Warga karyamukti desa Sindanglaya-Pagelaran mengeluhkan tumpukan tanah di badan jalan Proyek Pengerjaan Drainase

Reporter: Irvan

Pandeglang | Gerbang Indonesia – Pengerjaan proyek Drainase yang Anggarannya dari Dana Desa (DD) T.A 2021, yang saat ini sedang di garap.

Menuai kritikan Dari warga setempat, pasalnya mereka mengeluhkan adanya genangan tanah bekas galian di bahu jalan berceceran di saat musim hujan lebat.

Salah satu warga karyamukti yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan Dampak pengerjaan Drainase slot gacor ini sangat dirasakan oleh warga, mulai dari musim hujan ini sangatlah berbahaya, ketika kendaraan roda dua melintas di jalan ini, apalagi ketika masyarakat berjalan kaki sangat becek dan tidak indah di pandang,”Senin (18/10/2021).

Saya berharap kepada para pihak desa yang terkait dalam proyek pengerjaan drainase agar bisa memberikan trobosan secepatnya, untuk merapihkan kembali.

Agar kami sebagai warga bisa nyaman ketika melintas dijalurĀ  ini, saya berharap kepada Pjs desa Sindanglaya Nana priatna agar bisa memberikan solusi yang baik “Tutupnya.

Sementara itu pihak desa Pjs Sindanglaya Nana Priatna Setelah di Confirmasi melalui pesan whatsapp dengan singkat mengatakan Pihaknya Akan tindaklanjut besok, “tutupnya”.

Sampai berita ini dipublikasikan, Pjs Nana priatna Sampe sekarang belom ada jawaban yang pasti hak jawab dari beliau. (Irvan)