Breaking News

Viral Video Vaksinator diduga Menyuntikkan Vaksin Covid-19 Kosong di SD Medan

Viral Video Vaksinator diduga Menyuntikkan Vaksin Covid-19 Kosong di SD Medan

Gerbangindonesia.org – Identitas vaksinator yang diduga menyuntikkan vaksin Covid-19 kosong kepada Wahidin, seorang murid Sekolah Dasar (SD), Kecamatan Medan, Labuhan, Sumatera Utara. Telah diketahui oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

“Ya udah ketahuan orangnya,” ucap dia, setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi di SD Muhammadiyah Jogodayoh, Bambanglipuro, Bantul, DIY, Jumat (21/1).

“Duh, aku bilang ini kan vaksinasi, kita kerja bukan hanya buat diri kita. Ini kan kemanusiaan. Ya harus ngerti lah, suatu saat kita akan mati nanti ditanya juga sama Yang di Atas, pertanggungjawabannya gimana?” kata Budi.

Dia meminta kasus ini scepatnya diproses guna peringatan dan peningkatan kewaspadaan bagi vaksinator atau nakes lainnya.

“Saya bilang, yang itu harusnya kita proses aja secara resmi tetapi itu juga imbauan buat teman-teman yang lain tolong jangan begitu. Karena itu merupakan hal yang sangat tidak bermanfaat, dan menurut saya sih berdosa kita sebagai manusia,” ungkap dia

Dugaan vaksinator yang menyuntikkan vaksin Covid-19 kosong ke murid SD yang viral di media sosial itu, tengah didalami oleh Polres Pelabuhan Belawan, Sumut.

READ ALSO   New Link Video Bokeh Museum Internet 2021 Update Terbaru Facebook Video 2022

Video tersebut diambil di SD Wahidin, Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Kilometer 16, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Sumut.

“Kita sedang melakukan pemeriksaan para nakes-nya itu sudah di polres menjalani pemeriksaan. Itu di SD Wahidin. Videonya sedang kita dalami. Jadi setelah kita selidiki, ternyata peristiwa itu terjadi di SD Wahidin saat melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun,” ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal, Kamis (20/1).

Pemeriksaan kepada nakes yang menjadi vaksinator dan para saksi termasuk orang tua pelajar dan pihak sekolah, tengah dilakuakan oleh pihak penyidik.

READ ALSO   Link Vidio Sexxxxyyyy Video Bokeh Full HD Xxii Xxiii No Sensor Terbaru

“Nakes dari salah satu rumah sakit di Medan. Orang tuanya mempertanyakan apakah anaknya sudah divaksin atau belum,” katanya.

Seorang vaksinator yang memakai pakaian berwarna merah tua dan rompi hijau hitam tersebut, didalam video yang beredar tenga mengeluarkan suntikan dari segel kertas. Kemudian vaksinator tersebut menarik sedikit ujung tuas spuit lalu menyuntikkan ke lengan sebelah kiri salah satu murid.

Kemudian dia mengambil tisu dan menempelkannya di lengan murid SD yang disuntik tadi. Dia pun sempat mengajak berbisaca murid SD berkaca mata tersebut.

“Cita-citanya apa, dik? Tanya vaksinator itu kepada murid SD berkucir setelah melakukan injeksi.

Check Also

Update Link Popular Bokeh Effect Full Video Bokeh Mp4 Latest

Update Link Popular Bokeh Effect Full Video Bokeh Mp4 Latest

Gerbangindonesia.org - Update Link Popular Bokeh Effect Full Video Bokeh Mp4 Latest. Hello friends, all of you meet again with a kind administrator who is not arrogant and happy to save. On this occasion the administrator will share information about the Latest Bokeh Effect Full Video Bokeh Mp4 Link. The bokeh feature that is widely [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.