Ucapkan Selamat, Aleg Kota Kendari Kunjungi Kediaman Pers Mubar

Reporter: La Roni

Kendari | Gerbang Indonesia – Hasil kerja keras team pers Mubar pada kegiatan Turnamen Futsal IJTI-AMSI mendapatkan apresiasi dari putra daerah yang menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kota Kendari.

Keterangan, foto: La Ode Ali Akbar saat bercerita dengan wartawan Mubar
Keterangan, foto: La Ode Ali Akbar saat bercerita dengan wartawan Mubar

La Ode Ali Akbar (Aleg Kota Kendari) yang merupakan putra daerah Muna Barat, mengunjungi kediaman pers Mubar slot gacor untuk memberikan ucapan selamat secara langsung sebagai wujud apresiasinya.

” Selamat,” saya bangga pada teman-teman pers Mubar, telah mengharumkan nama daerah. Ini prestasi luar biasa. Kata La Ode Ali Akbar pada Minggu (7/11/2021).

Aleg yang biasa disapa Iwan Kambara ini berharap agar team pers Mubar bisa mempertahankan hasil yang dicapai pada kegiatan ini.

” Tanggung jawab teman-teman sekarang makin berat. Harus mempertahankan gelar juara. Ini ajang bergengsi, saya berharap teman-teman latihan secara rutin di Mubar”, harapnya.

Ketika bercerita dengan manajer pers Mubar (La Ode Biku) dan beberapa teman lainnya beliau menuturkan akan mendukung penuh jika ada yang menyelenggarakan kegiatan futsal di Muna Barat.

” Di Mubar masih minim turnamen Futsal. Saya dukung teman-teman jika menyelenggarakan kegiatan di Mubar. Kegiatan seperti ini selain kegiatan Olahraga juga menjadi ajang silaturahmi”, tuturnya.

Ditempat yang sama Manajer Pers Mubar mengucapkan terimakasih kepada Aleg Gerindra ini karena menyempatkan diri menyambangi teamnya.

” Terimakasih, ditengah kesibukannya beliau menyempatkan diri menyambangi team pers Mubar”, Ucap Laode Biku. (La Roni)