Breaking News

Tidak Hanya Sehat, Lemon ini Dapat Digunakan Sebagai Bahan Kosmetik Juga

Tidak Hanya Sehat, Lemon ini Dapat Digunakan Sebagai Bahan Kosmetik Juga

Gerbangindonesia.org – Tidak Hanya Sehat, Lemon ini Dapat Digunakan Sebagai Bahan Kosmetik Juga. Siapa yang tidak tahu lemon? Buah dengan rasa asam memang dikenal sebagai sumber vitamin C. Selain rasanya yang menyegarkan, lemon juga telah dikenal untuk beberapa manfaat. Tidak hanya dalam hal kesehatan, lemon tampaknya juga berguna untuk kecantikan.

Ada 4 manfaat konsumsi lemon yang sering saya rasakan, termasuk:

1. Pertama membantu flu nyeri dan batuk

Tidak perlu menunggu lama jika gejala flu mulai tampak seperti hidung tersumbat atau tenggorokan yang sedikit kering. Segelas minuman lemon panas atau hangat siap di meja dan menjadi obat herbal yang sangat efektif untuk meredakan flu.

READ ALSO   Yuk, Lihat Manfaat Susu Kambing yang Jarang Diketahui!

Cukup mengkonsumsi sebelum tidur dan pagi kemudian cukup istirahat, flu yang dijamin akan segera hilang. Cobalah, bro sis.

2. Obat herbal sakit kepala

Selain bisa meredakan gejala flu, lemon tampaknya menjadi obat alami saat pusing. Terutama ketika saya harus mengalami insomnia. Rasa manis plus asam dari gula membuat saya merasa lebih menyegarkan dan tenang saat mengantuk datang tetapi mata tidak ingin tertutup.

Akibatnya, tidak jarang jika insomnia, segelas lemon dengan atau tanpa gula bisa menjadi waktu tidur selain setumpuk buku yang menunggu membaca selesai. Jika Anda suka air lemon manis atau segar? Jangan lupa berkomentar

READ ALSO   5 Manfaat Cuddle dan Pilihan Posisinya yang Paling Nyaman

3. Ini bisa menjadi air infus yang kaya akan manfaatnya

Seperti yang kita ketahui air infus

Cara membuat air infus berbasis lemon cukup sederhana. Potong saja sesuai dengan rasa dan menambahkan dua hingga tiga gelas air.

4. Bersihkan wajah Anda untuk membuatnya lebih bersinar

Sayangnya dibuang, kulit lemon masih bisa digunakan untuk membersihkan wajah Anda. Cara alami sudah cukup untuk menuangkan beberapa tetes air lemon kemudian tambahkan sedikit madu. Setelah itu, terapkan seperti topeng ke wajah. Tapi jangan tertabrak mata, sakit.

READ ALSO   8 Langkah Menuju Pola Hidup Sehat

Kulit jeruk Lemon ini dapat digunakan untuk menggosok kulit wajah seperti amplas. Tapi jangan terlalu sulit untuk menggosok kulit jeruk. Ini seperti menggosok spons ke kulit kita.

Dijamin menggunakan 3 kombinasi ini sudah bisa membuat wajah Anda lebih bersinar. Untuk hasil maksimal, Anda dapat menggunakan air hangat saat mencuci muka sehingga kulit mati dapat diangkat dengan sendirinya.

Check Also

5 Manfaat Cuddle dan Pilihan Posisinya yang Paling Nyaman

5 Manfaat Cuddle dan Pilihan Posisinya yang Paling Nyaman

Gerbangindonesia.org – 5 Manfaat Cuddle dan Pilihan Posisinya yang Paling Nyaman. Apakah Anda dan pasangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.