Suzuki Rayu Davide Brivio untuk Kembali ke Motogp: Misano Tenggat Waktu Jawabannya

Reporter: M Fadli S

Misano |Gerbang Indonesia – Setelah Joan Mir menjadi juara dunia tahun lalu, merupakan prestasi yang baik dari Suzuki setelah menjadi tim terbaik pada musim tersebut, pabrikan yang berasal dari Hamamatsu ini harus berjuang untuk podium secara konsisten. Dengan tiga balapan dalam kejuaraan, Joan Mir peringkat tiga klasemen dan Alex Rins diposisi 12 keseluruhan dengan perbedaan poin 79 dan 173, dari pemimpin klasemen sementara Fabio Quartararo.

Bedarasarkan performa yang dialami Suzuki saat ini, di Austria beredar rumor didalam paddock tentang kembalinya Davide Brivio yang bisa saja terjadi. Brivio, meninggalkan Suzuki untuk memulai petualangan barunya dibalap jet darat, formula satu bersama tim Alpine f1, namun menurut kabar slot gacor brivio tidak terbiasa dengan suasana paddock f1 dan ia dikabarkan kurang senang saat harus pindah ke markas tim Alpine yang terletak di Enstone,Oxfordshire,Inggris. Dilansir dari moto.it, Suzuki sudah menetapkan tenggat waktu di Misano  untuk segera memberikan keputusan dari Brivio.

Dengan kepergian Brivio di Suzuki, pabrikan Suzuki tidak mempekerjakan siapapun untuk membantu memimpin tim dan Shinichi Sahara akhirnya mengambil tanggung jawab lebih. Sejak saat itu, perkembangan motor GSX-RR berlajan lebih lambat dari pabrikan-pabrikan yang lain.

Jika Brivio kembali, tentunya ini menjadi kabar baik untuk Suzuki. Balapan selanjutnya, di Misano, dijadwalkan pada tanggal 22, 23, dan 24 Oktober. Setelah itu kita bisa mendapatkan jawaban dari Brivio. ( M Fadli S)