Breaking News

Sony Rampungkan Kesepakatan Rp 54 Triliun untuk Beli Bungie

gerbangindonesia.org – Sony Rampungkan Kesepakatan Rp 54 Triliun untuk Beli Bungie. Sony Interactive Entertainment secara formal merampungkan kesepakatan senilai Us$ 3,6 miliar atau lebih kurang Rp 54 triliun untuk membeli studio game independen dan penerbit Bungie.

Berdasarkan aturan akuisisi, dikutip berasal dari Engadget, Minggu (17/7/2022), Bungie akan konsisten menjaga kontrol kreatif atas operasinya dan mengembangkan game secara berdikari.

Layaknya yang udah dicatat oleh para pemimpin berasal dari kedua corporate semenjak kesepakatan diumumkan terhadap Januari 2022, Bungie akan diakui sebagai anak corporate independen berasal dari Sony dan bukan diharuskan untuk memicu game tertentu untuk konsol Playstation.

Menurut Techcrunch, Sony berharap keahlian Bungie di dalam industri game layaknya Destiny akan membantunya memperluas penawaran game layanan langsungnya sendiri.

“Corporate berencana untuk menghabiskan 55 prosen berasal dari anggaran Playstation untuk game layanan segera terhadap th 2025,” ungkap CEO Sony Jim Ryan terhadap presentasi investor bulan Mei 2022.

Playstation berencana merilis 10 game layanan segera sebelum Maret 2026, dan Sony percaya perlindungan Bungie akan benar-benar vital didalam upaya ini.

Sony minggu ini juga menutup kesepakatan untuk mengakuisisi Haven Studios yang berbasis di Montreal, di mana mereka tengah mengerjakan game multipemain untuk Playstation.

READ ALSO   Walikota Depok Sebut Masalah di Depok Hanya Genangan, TAR Jokowi: Jangan Jadikan Genangan Sebagai Proyek Menahun

Corporate berencana untuk mengakuisisi lebih berlimpah studio game selama lebih dari satu year ke depan di dalam upaya untuk mengembangkan layanan segera dan penawaran Pc, layaknya yang disebut Ryan di dalam sejumlah wawancara.

Selagi pesaingnya Xbox, akuisisi Activision Blizzard senilai Us$ 68,7 miliar oleh Microsoft diperkirakan akan ditutup terhadap musim panas mendatang.

Sony Umumkan Playstation Stars, Apa Tersebut?

Sony Rampungkan Kesepakatan Rp 54 Triliun untuk Beli Bungie

Sebelumnya, Sony Berencana meluncurkan program loyalitas bagi pemilik konsol game Ps4 dan Ps5 akhir tahunan ini, yakni playstation Stars.

Apa sih Playstation Stars? Ini merupakan program loyalitas dimana pemain setia Playstation (Ps) meraih sejumlah poin untuk ditukar di Playstation Store.

Corporate menyebutkan, pemain mampu bergabung di program loyalitas Playstation Stars ini secara perdeo, sebagaimana dikutip berasal dari playstation blog, Sabtu (16/7/2022).

Sony menjelaskan, sejumlah poin akan diberikan kepada gamer bersama dengan cara masuk ke di dalam game secara tiap tiap bulannya, atau selesaikan bermacam tantangan eksklusif dan berbasis trofi.

Tidak benar satu contoh adalah, tantangan adalah jadi pemain pertama yang beroleh trofi platinum di tidak benar satu judul game di kota area player tinggal.

“Anggota Playstation Star sanggup menukarkan poin loyalitas yang didapat didalam bentuk uang di psn wallet, atau beragam product di Playstation Store,” kata Sony Interactive Entertainment Vp, Grace Chen.

Tak sekedar tersebut, player juga mampu menukarkan poin mereka untuk beroleh sejumlah koleksi digital, layaknya figur cii-ciri ikonik dan favorit sampai barang-barang menarik lainnya.

READ ALSO   Wujudkan Mimpi Masyarakat Dusun 6 Sublele, Ini Yang dikerjakan Danramil 1604-02/ Camplong Bersama Anggotanya

Di dalam sesi wawancara bersama dengan The Washington Post, Chen mengatakan koleksi digital yang diklaim mengenakan poin berasal dari Playstation Stars tidak Nft.

Playstation Stars bukan mengugnakan blockchain, dan koleksi digital yang didapat bukan mampu diperdagangkan atau dijual.

Corporate mengatakan, pihaknya akan meluncurkan program Playstation Stars ini secara bertahap di lebih dari satu region.
Berita, Microsoft dan Nintendo juga punyai program loyalitas sama bersama yang akan Sony umumkan.

Di Xbox, player mampu meraih poin Microsoft Rewards bersama membeli dan bermain game, juga jadi bagian berasal dari anggota Xbox Game Pass.

Nintendo Pun juga menawarkan program mirip bernama My Nintendo, dimana memberi tambahan poin kepada gamer yang membeli game, main game mobile Nintendo, atau layanan corporate lainnya.

4 Game Gratis PS Plus Juli 2022

sony baru saja mengumumkan deretan game perdeo Ps5 dan Ps4 bagi pelanggan ps Plus Juli 2022.

Adapun bulan ini Sony membagikan perdeo empat judul game menarik, layaknya Crash Bandicoot 4: It’S About Time, The Dark Pictures Anthology: Man of Medan, Arcadegeddon, dan Zero Strain.

Berasal dari keempat judul game yang tampil, crash Bandicoot 4: It’S About Time Akan jadi highlight PS Plus July 2022 dan perlu diklaim.

Game ini memperkenalkan deretan fitur baru sebabkan game seri Crash Bandicoot ini jadi lebih menantang bagi pemain lama sampai baru sekalipun.

Berbeda berasal dari seri game Crash Bandicoot sebelumnya, Crash akan ditemani oleh sebagian teman yang memadai ikonik di seri, layaknya Coco, Tawna, Dingodile, atau Dr. Neo Cortex.

READ ALSO   Video Edy Mulyadi Hina Kalimantan PKS Bilang Begini

Di di dalam game ini, Crash dkk akan berhadapan bersama dengan versus bebuyutan mereka, yakni N. Gin, Louise, Nitrus Brio, dan Nefarious Tropy.

The Dark Pictures Anthology: Man of Medan

selanjutnya tersedia The Dark Pictures Anthology: Man of Medan. Game bergenre horor drama interaktif dimana player akan mengikuti perjalanan sekelompok mahasiswa kala melaksanakan perjalanan menyelam di Pasifik.

Alih-Alih menemukan harta karun, mereka malah bertemu bersama suatu kapal hantu. Sebab bersifat interaktif, player mampu memainkan seluruh sifat di di dalam game.

Tak cuman tersebut, tiap tiap sifat di didalam game sanggup hidup atau mati bersama dengan pilihan skenario yang akan menentukan nasib mereka di di dalam game. Menariknya, game ini sanggup dimainkan secara solo atau dengan teman lainnya.

Dua game paling akhir yang tersedia di didalam daftar adalah Arcadegeddon dan Zero Strain.

Dimana Arcadegeddon adalah game bergenre arcade co-op yang memadukan Pve dan Pvp.

Didalam game iini, player sanggup menjelajahi beragam bioma, berpartisipasi didalam mini game, dan menghadapi tak terhitung musuh.

Paling akhir Zero Strain, dimana game bergenre shoot ‘Em up top-down serba cepat bersama dengan elemen Moba, dan juga gaya seni neon yang menarik.

Iinformasi, keempat game ini akan mampu di unduhan secara perdeo bagi pelanggan ps Plus Mulai berasal dari 5 Juli sampai 1 Agustus 2022.

Check Also

Event Assassin's Creed Bakal Hadir di PUBG Battlegrounds dan New State Mobile

Event Assassin’s Creed Bakal Hadir di PUBG: Battlegrounds dan New State Mobile

gerbangindonesia.org - Event Assassin's Creed Bakal Hadir di PUBG: Battlegrounds dan New State Mobile. Bulan Agustus 2022 ini, Pubg: Battlegrounds dan New State Mobile&Nbsp;(Atau yang pernah dikenal bersama dengan julukan pubg: New State) mengumumkan bakal menghadirkan kerja sama bersama waralaba game besutan Ubisoft, Assassin'S Creed. Lewat laman resminya, dikutip Jumat (5/8/2022), Krafton mengungkapkan, melalui kerja [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.