Shure Aonic 40, Headphone Nirkabel Premium dengan Noise Cancelling dan Baterai Kuat

gerbangindonesia.org – Shure Aonic 40, Headphone Nirkabel Premium dengan Noise Cancelling dan Baterai Kuat. Corporate product audio asal As, Shure, memperkenalkan Aonic 40. Suatu headphone wireless bersama dengan pertolongan teknologi peredam bising atau noise cancelling.

Headphone ini adalah kelanjutan berasal dari seri Aonic 50 dan Aonic Free Sound Isolating Earphone yang sebelumnya udah dirilis.

Headphone Aonic 40 ini hadir bersama harga eceran Rp 5.499.000 lengkap bersama dengan case pelindung, kabel audio 3,5mm, dan kabel USB Style C.

Pembelian sanggup dikerjakan di toko formal Shure Official Store di Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak, desound.co.id, De’Sound store dan toko audio lainnya.

Hadir tanpa kabel, headphone Shure Aonic 40 ditujukan bagi fans musik, komuter, dan traveler. Desain portabel dan elegan ini apalagi digandrungi oleh musisi pemenang Grammy Award Jacob Collier.

Menurut Jacob Collier, Shure Aonic 40 cocok untuk mencukupi keperluan audionya pas bepergian dan beroleh inspirasi berasal dari kehidupan sehari-hari untuk menyebabkan musiknya.

READ ALSO   Link Twitter Viral Video Museum 2022 Terbaru Full HD No Sensor

“Shure menghadirkan melodi berkualitas studio yang serupa yang sudah dipercaya musisi dan seniman di dalam sebagian dasa warsa paling akhir,” kata Collier, dikutip berasal dari keterangan Shure.

Shure Aonic 40 ini dibuat berasal dari material premium bersama desain presisi. Pengguna Aonic 40 diklaim akan meraih kenyamanan dan membuatnya mampu dipakai didalam saat lama.
Bersama teknologi noise cancelling, headphone ini bisa memblokir nada lebih kurang. Teknologi itu juga mampu sesuai bersama dengan mengaktifkan environment mode hanyalah bersama dengan satu tombol, untuk mendengar nada kira-kira.

Kekuatan Tahan Baterai 25 Jam

Shure Aonic 40, Headphone Nirkabel Premium dengan Noise Cancelling dan Baterai Kuat

aonic 40 didukung baterai yang tahan 25 jam, mutu panggilan premium, dan EQ yang dapat sesuai. headphone shure Aonic 40 ini hadir di dalam dua opsi rona yakni putih dan hitam.

Associate Vice President of Dunia Marketing Shure Eduardo Valdes mengatakan, Aonic 40 mengambil warisan 96 tahunan Shure didalam menghadirkan audio bukan tertandingi di anjung dan studio di semua global. Kemampuan audio itu, kata Valdes, dipasangkan bersama dengan wireless noise cancelling.

“Bersama dengan desain ramping, gampang, dan mutu panggilan premium, Aonic 40 ideal bagi siapa pun yang ingin audio berkualitas studio, gaya, dan kenyamanan ke mana pun mereka pergi,” tutur Valdes.

Di Indonesia, merek Shure didistribusikan secara formal oleh PT Swara Bangun Solusi.

READ ALSO   Colokan USB Ini Bisa Percepat Mengetik Hingga 600 Persen, Pakai Trik Khusus

“Bersama Aonic 40 Wireless Noise Cancelling Headphones yang berkualitas, market penetration Shure akan makin luas dan siap mencukupi keperluan penggemar musik di Indonesia,” kata Direktur PT Swara Bangun Solusi, James Eric Pribadi.

Shure Aonic 40 Wireless Ini diklaim bakal diterima bersama baik oleh konsumen, bersamaan dibukanya negara-negara eksklusif untuk wisatawan dan wisata domestik yang kian diminati.

“Aonic 40 akan jadi pelengkap ideal bagi traveler. Headphone ini akan ada di kanal online dan offline,” kata James.

Kelebihan Shure Aonic 40berikut lebih dari satu keistimewaan berasal dari Shure Aonic 40:

– Berasal dari segi audio

Headphone Ini mempunyai desain nirkabel, audio superior, pemberian teknologi noise cancellation yang mampu sesuai bersama mode lingkungan.Tak hanya tersebut untuk panggilan nada, headphone ini diklaim bisa menghadirkan mutu panggilan melodi yang jernih.

– Desain portabel

Perangkat ini punya desain kokoh dan mampu dilipat dan juga punyai case untuk penyimpanan ringkas dan tahan lama.

– Noise cancellation dapat sesuai

Pengguna dapat menghindarkan diri berasal dari nada bising di kurang lebih dan menambah pengalaman audio bersama tiga pengaturan ANC digital yang dibuat untuk beri tambahan peredam bising paling baik kepada pengguna.

READ ALSO   Diduga tanpa izin Medis, Oknum Perawat Feberius Halawa lakukan Malpraktek Bedah

– Kenyamanan tahan lama

Dibuat bersama material premium, layaknya glass filled nylon dan paduan aluminium aircraft grade, Aonic 40 menawarkan kenyamanan dan energi tahan berkualitas yang dibuat untuk tahan lama.

Mutu Premium

– Mutu panggilan premium

Pengguna sanggup menyambungkan headphone aonic 40 ke konferensi video atau panggilan telpon bersama audio paling baik. Hal ini berkat mikrofon beamforming ganda.

Fitur audio USB ganda memberi tambahan komunikasi mikrofon dua arah bersama kabel USB model C yang disertakan atau mengakses, bersama dengan teknologi Bluetooth 5 untuk tingkatkan stabilitas dan jeda 9 meter.

– Enteng dikontrol

Headphone Ini diklaim ringan dikontrol, untuk menjawab panggilan telephone, menyesuaikan volume, dan mengendalikan taraf active noise cancellation dan mode lingkungan, sebatas bersama dengan menekan suatu tombol.

– Energi tahan baterai

Aonic 40 dirancang untuk menambahkan kekuatan tahan yang tahan lama. pengguna sanggup kenakan headset ini sampai 25 jam waktu ANC diaktifkan. Pengguna mampu mengisi kekuatan bersama dengan cepat, 15 menit isi kekuatan untuk dipakai 5 jam.

– Pelaksanaan Shureplus

Pengguna sanggup kenakan pelaksanaan Shureplus Play secara perdeo yang sanggup diunduh di ios dan Android. Pelaksanaan ini mampu mengatur headphone disesuaikan keinginan, menyimpan pengaturan, dan mentransfernya ke semua perangkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *