Sharp Rilis Smartphone 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya

Sharp Rilis Smartphone 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya

Sharp Rilis Smartphone 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya. Smartphone Sharp 5G secara resmi dirilis di negara itu, pada hari Kamis

Diberi nama AQUOS Smartphone V6 5G, perangkat ini dikatakan mampu memberikan warna baru bagi pasar smartphone Indonesia.

Sharp Rilis Smartphone 5G

Shinjo Teroka, Presiden Direktur PT Sharp Electronic Indonesia, mengatakan Smartphone AQUOS V6 5G hadir dengan layar besar, kamera canggih, dan dukungan internet generasi terbaru, 5G.

Ia juga mengklaim bahwa smartphone Sharp terbaru ini memiliki performa yang baik dengan kecepatan dalam beroperasi layaknya ninja dan dilengkapi dengan sederet fitur unggulan.

Spesifikasi dan Harganya

Smartphone AQUOS V6 5G sendiri mengusung layar berukuran 6,6 inci HD (1612 x 720) dengan aspek rasio 20:9. Layar mendukung kecepatan refresh 90Hz dengan kecepatan pengambilan sampel 180Hz.

READ ALSO   4 Wisata Alam Berau Kaltim Yang Gak Ada Obatnya, Bikin Liburan Makin Berwarna

Dalam menunjang kebutuhan fotografi, Sharp membekalinya dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera depth 2MP, dan kamera makro 2MP. Sedangkan kamera depannya menggunakan kamera 8MP.

mengandalkan prosesor MediaTek 700 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan memori penyimpanan 128GB. Daya disuplai dari baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian daya 15W.

Smartphone AQUOS V6 5G berjalan pada sistem operasi Android 12. Fitur lainnya termasuk dual SIM, dukungan jaringan 5G, Near-Field Communication (NFC), slot Micro SD hingga 1TB, dan port USB-C.

READ ALSO   Vidhot Aplikasi Video Bokeh Terbaru Menarik Yang Viral Gratis!! (+18)

Smartphone terbaru Sharp ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Dark Grey dan Purple. Soal harga, dibanderol Rp 3.499.000 dengan pemesanan bisa dilakukan secara online maupun offline mulai 11 November 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *