Ruslan Buton dan MPR Mengobarkan Semangat Perayaan Hari Pahlawan 10 November

Reporter: Sugeng W

Jakarta | Gerbang Indonesia – Pertemuan dalam rangka perencanaan perayaan gabungan dari berbagai Aliansi dalam memperingati hari pahlawan. Melanjutkan aksi unjuk rasa di hari perayaan sumpah pemuda 28 Oktober yang lalu.

Roslan Buton dan babeh Aldo bersama berbagai elemen masyarakat mengadakan pertemuan bersama team untuk mengobarkan semangat rakyat Indonesia dalam acara perayaan hari pahlawan yang akan berlangsung pada tanggal 10 November, ” Kamis 4 November 2021.

Rakyat Indonesia yang cinta bangsa dan negara. Dengan semangat nasionalis kebangkitan bangsa membela negara. Diajak untuk bergabung dan datang pada acara perayaan hari pahlawan 10 November mendatang, seruan ‘Ruslan Buton”

MPR mengajak bersama aliansi rakyat menggugat dan lainnya. Akan turut hadir dalam perayaan hari pahlawan. Dengan gabungan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Diharapkan berbagai tokoh nasional juga datang turut hadir bersama rakyat seperti Rocky Gerung, Gatot Nurmantyo dan lainnya dalam acara perayaan hari pahlawan ini,” ungkapnya.

Unjuk rasa kali ini akan diadakan bersama aliansi gabungan di kawasan Arjuna Wiwaha, Patung kuda Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta slot gacor Pusat dan serentak dirayakan diberbagai daerah lainnya untuk membangkitkan semangat rakyat dalam perayaan Hari Pahlawan.

Team dari Jawa Tengah juga telah mempersiapkan diri untuk turut menghadiri acara perayaan hari pahlawan yang telah direncanakan tersebut.

Dengan persatuan seluruh elemen masyarakat bersama rakyat kita kuat.

Berbagai tuntutan dan usulan kepada Pemerintah akan diutarakan saat acara berlangsung yang akan diorasikan oleh semua pihak. Untuk menyampaikan aspirasi keinginan rakyat kepada Pemerintah.

Dengan penuh rasa perjuangan dan keadilan rakyat bersatu bersama seluruh elemen masyarakat memperingati hari pahlawan. (sugeng)