Qualcomm Rilis Snapdragon W5 dan W5 Plus Gen 1 untuk Perangkat Wearable

gerbangindonesia.org – Qualcomm Rilis Snapdragon W5 dan W5 Plus Gen 1 untuk Perangkat Wearable. Qualcomm baru saja mengumumkan dua chipset baru untuk perangkat wearable-nya, yaitu Snapdragon W5 Plus Gen 1 dan Snapdragon W5 Gen 1.

Sebagai seri penerus Snapdragon Wear 4100+, kedua chipset ini dibuat berdasarkan arsitektur 4nm dan menjanjikan peningkatan drastis bagi perangkat wearable.

“Industri perangkat wearable tetap tumbuh dan menghadirkan peluang di beraneka segmen bersama dengan amat cepat,” mengerti Pankaj Kedia, Senior Director, Produk Marketing, and Dunia Head of Smart Wearables, Qualcomm Technologies, Inc, didalam keterangannya, Jumat (22/7/2022).

Qualcomm mengklaim, kedua chipset baru ini dirancang spesifik agar bukan hanyalah menambahkan performa tinggi, namun juga miliki mengkonsumsi energi amat rendah.

Bersama begini, perangkat yang pakai Snapdragon W5 Plus Gen 1 dan Snapdragon W5 Gen 1 ini akan baterai lebih lama, pengalaman pemanfaatan premium, desain ramping, dan inovatif.

Snapdragon W5 Plus Gen 1 menawarkan mengonsumsi energi 50 prosen lebih rendah, kinerja 2x lebih tinggi, fitur 2x lebih kaya, dan ukuran 30 % lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya.

Qualcomm menggabungkan serangkaian penemuan sistem, layaknya Bluetooth 5.3 bersama dengan mengkonsumsi energi benar-benar rendah, low power islands untuk Wi-Fi, GNSS dan audio, dan standing kekuatan rendah layaknya Deep Sleep dan Hibernate.

READ ALSO   4 fitur iPhone 14 Yang Sudah Lama Ada di Android, Yuk Ketahui Apa Aja

“Snapdragon W5+ dan Snapdragon W5 menjawab keperluan genting konsumen untuk menghadirkan product bersama dengan mengonsumsi energi terlampau rendah, kinerja terobosan, dan pengemasan yang amat terintegrasi,” kata Pankaj.

Bjorn Kilburn, GM dan Senior Direktur Senior of Wear OS di Google, mengatakan, “Kita bukan sabar untuk memirsa apa yang bisa dihasilkan lewat kehadiran teknologi bersama dengan taraf kinerja, kemampuan, dan era pakai baterai yang baru ke jam tangan pandai Wear Os.”

Tak cuman tersebut, Qualcomm juga menyebutkan kerja sama ekstensif bersama dengan OEM pertama untuk memperkenalkan dua chipset baru untuk perangkat wearable ini, yaitu Oppo dan Mobvoi.

“Mobvoi udah berkolaborasi bersama Qualcomm Technologies didalam lebih dari satu year paling akhir untuk meluncurkan serangkaian jam tangan pandai Ticwatch kenakan sistem Snapdragon Wear,” ungkap Zhifei Li, Ceo, Mobvoi.

“Team kita terlalu antusias bersama fitur-fitur yang berbeda di dalam Snapdragon W5+, dan udah bekerja mirip bersama team Qualcomm untuk menghadirkan penemuan di jam tangan pandai unggulan Ticwatch generasi berikutnya.”

“Pengumuman sistem wearable Snapdragon W5 terbaru akan membawa teknologi smart wearable ke level baru,” memahami Franco Li, OPPO Associate Vice President, President of Iot Business.

“Seri Oppo Watch 3 akan diluncurkan terhadap bulan Agustus, dan telah ditenagai Snapdragon W5, hal ini akan beri tambahan pengalaman pemanfaatan paling baik bersama kinerja yang lebih baik,” kata Franco.

READ ALSO   Durasi Instagram Story Ditingkatkan

Snapdragon Summit Digelar terhadap 15 November 2022

Qualcomm Rilis Snapdragon W5 dan W5 Plus Gen 1 untuk Perangkat Wearable

qualcomm formal mengumumkan jadwal snapdragon Summit Untuk year ini. Layaknya biasa, event ini akan digelar di Hawaii, Amerika Perkumpulan.

Tetapi yang membedakan, layaknya dikutip berasal dari gsm Arena,Jumat (22/7/2022), event th ini digelar terhadap bulan November, tepatnya 15 sampai 17 November 2022.

Padahal, biasanya event ini diselenggarakan terhadap bulan Desember.

Bukan diketahui alasan perubahan ini, tetapi Snapdragon Summit biasanya jadi debut chipset paling anyar besutan Qualcomm.

Untuk tahunan ini, corporate asal Amerika Perkumpulan besar barangkali akan mengungkap kehadiran snapdragon 8 Gen 2.

Tidak cuman chipset itu, event ini juga akan mengungkap deretan penemuan terbaru Qualcomm. Sebab itu, menarik untuk tunggu pengumuman lebih lanjut berkaitan penemuan terbaru yang akan diungkap year ini.

Snapdragon 8 Plus Gen 1 Diumumkan

di sisi lain, Qualcomm baru saja mengumumkan kehadiran dua prosesor terbaru mereka, yakni Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan Snapdragon 7 Gen 1.

Snapdragon 8 Plus Gen 1 Merupakan ;Chipset Bersama dengan peningkatan kekuatan dan kinerja sehingga pengalaman kenakan perangkat meningkat.

Kala tersebut, Snapdragon 7 Gen 1 menawarkan pilihan fitur dan teknologi kelas atas, dan juga memperluas akses bagi pengguna ponsel di kelas menengah.

“Fokus primer kita adalah menghadirkan fitur-fitur baru dan teknologi inovatif yang sanggup diaplikasikan di sektor industri, dan untuk perangkat unggulan pelanggan kita,” ungkap

READ ALSO   FIFA 23 Rilis Akhir September 2022, Hadirkan Klub Sepak Bola Wanita

Christopher Patrick, Senior Vice President and General Manager, Mobile Handsets, Qualcomm Technologies, Inc, didalam keterangannya.

Dia beri tambahan, “Kita mengimplementasikan fitur-fitur ini terlebih dahulu di seri Snapdragon 8 dan sesudah itu mengembangkannya ke roadmap mobile kita.”

Kemampuan Snapdragon 8 Gen 1

untuk diketahui, Snapdragon 8 Plus Gen 1 diklaim akan memberi tambahan dorongan luar biasa untuk menambah pengalaman pemanfaatan di seluruh perangkat pengguna, dan memaksimalkan kemampuan bermain game sepanjang hari.

Adapun Hp Android Yang akan mengenakan chipset baru Qualcomm ini, terhitung Asus, Rog, Black Shark, Honor, iqoo, Lenovo, Motorola, Nubia, Oneplus, Oppo, Osom, Realme, Redmagic, Redmi, Vivo, Xiaomi, dan Zte.

Rencananya, ponsel-ponsel ini akan mulai dijual dan ada di pasaran terhadap Q3 2022 mendatang.

Layaknya seri Snapdragon 8 sebelumnya, varian Plus ini akan menawarkan fitur-fitur Snapdragon Elite Gaming agar sanggup menawarkan taraf respons yang benar-benar cepat.

Tak cuman tersebut, tampilan HDR pun akan ditingkatkan sampai mempunyai mutu visual tertinggi dan kemampuan kelas dekstop.

Bersama kemampuan Qualcomm Adreno GPU yang ditingkatkan Snapdragon 8 Plus mengimbuhkan peningkatan kecepatan sampai 10 % dan 30 % pengurangan kekuatan untuk beri tambahan pengalaman gameplay paling baik.

Bersama dengan peningkatan dan efisiensi energi tambahan, pengguna sanggup merasakan selagi gameplay tambahan hinggga 60 menit.

Snapdragon 8 Plus Gen 1 juga dilengkapi qualcomm kryo CPU bersama pemrosesan sampai 10 % lebih cepat dan peningkatan efisiensi energi sampai 30 %.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *