Profil dan Biodata Danar Widianto Si Anak Senja Dari Purwokerto

Gerbangindonesia.org – Setelah penampilannya yang memukau para juri X Factor Indonesia 2021, Danar Widianto menjadi terkenal bukan hanya di tanah kelahirannya yaitu Purwokerto, Jawa Tengah, tapi terkenal juga di seantero jagat maya. Lewat lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Dulu, Danar berhasil lolos audisi hingga ke Gala Show 1 pencarian bakat tersebut.

Bahkan sampai artikel ini di terbitkan video audisi Danar tersebut telah ditonton sebanyak 25 juta kali dan terus bertambah. Berkat keberhasilannya itulah banyak orang mulai bertanya-tanya siapakah sebenarnya Danar Widianto itu?. Setelah admin melakukan riset dari berbagai macam sosial media dan dunia jagat maya, akhirnya admin berhasil merangkum biodata dan beberapa informasi yang menarik terkait lagu Dulu  yang berhasil memukau para juri X Factor Indonesia 2021.

Profil Danar Widianto Si Anak Senja Dari Purwokerto

“Diamku adalah perjalanan untuk membuatmu diam” Kata Danar ketika ditanya alasannya ikut X Factor Indonesia 2021. Dan Rosa langsung bilang kalo Danar adalah Anak Senja dan di jawab dengan tawa khas milik Danar.

Ketika ditanya apa yang menjadi inspirasi ia membuat lagu Dulu, Danar mengaku kalau ia pernah menjadi korban bully semasa SMP. Lewat lagu itulah, ia ingin membuktikan kepada teman-teman yang sempat mengucilkannya bahwa ia mempunyai karya luar biasa.

Ketika Rosa yang menjadi salah satu juri X Factor Indonesia 2021  memuji akan keindahan lirik lagu Dulu, dia bertanya kenapa Danar bisa menciptakan lagu tersebut, Danar kemudian menceritakan bahwa ittu semua adalah kisah nyata dia ketika SMP dan masuk ke sekolah favorit di Purwokerto. Dengan kata-kata halus dan terkesan tidak ingin menyerang balik para pembulinya,

READ ALSO   Lakukan Kolaborasi, Sahabat Ummat Beji Dan Panmas, Gelar Santunan Yatim Dan Dhuafa Di Yayasan Ponpes Zumrotul Huda

“Mungkin saya tidak bisa mengikuti pergaulan mereka, temen-temen saya gitu, akhirnya saya dikucilkan, saya dibuli gitu. Tapi kerja keras pokoknya lah, terus kayak ee aku bisa berdiri disini gitu” Ucap Danar.

Dari perkataannya itu kita bisa melihat betapa rendah hatinya seorang Danar Widianto. Dan dari potongan liriknya yaitu “Dulu kau berkuasa, karena harta bapakmu punya”. Kita juga mnngerti bahwa dia di buli karena alasan faktor ekonomi.

READ ALSO   Kumpulan Link Www.xnxubd 2022 Nvidia Drivers Full

Tapi sekarang Danar Widianto membuktikan dengan kerja keras dan ketekunan dia bisa menjadi orang yang berhasil dan bisa terkenal bukan hanya di Purwokerto tapi juga di seluruh Indonesia bahkan admin yakin seluruh dunia mulai mengenal siapa itu Danar Widianto.

Berikut Biodatanya:

  • Nama Lengkap: Danar Widianto
  • Nama Panggung: Danar
  • Tempat Lahir: Purwokerto, Jawa Tengah
  • Tahun lahir: 2003
  • Umur: 18 tahun
  • Agama: Islam
  • Akun Instagram: @dnr.widianto_
  • Akun Twitter: –
  • Akun TikTok: @danarwidiantoo
  • Akun YouTube: Danar Widianto Official

Akhir Kata

Itulah Sekilas mengenai Profil dan Biodata Danar Widianto. Apabila ada kesalahan dalam penulisan ataupun keterangan yang admin berikan, admin mohon maaf.

Akhir kata admin ucapkan Terus Berjaya Danar Widianto dan enyahlah kau Para Pembuli dari muka bumi. Sekian dan terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *