Penasaran dengan yang Gaib? Kamu Wajib Baca 3 Novel Karya Risa Saraswati Ini!

gerbangindonesia.org – Penasaran dengan yang Gaib? Kamu Wajib Baca 3 Novel Karya Risa Saraswati Ini!. Hai seluruh! Tentu udah bukan asing kan bersama dengan novelis asal Bandung satu ini? Ya, Risa Saraswati! Seorang penulis novel horor terkenal yang karya-karyanya seringkali jadi best seller. Melalui novel pertama yang ditulisnya berjudul “Gerbang Obrolan Danur”, ia mendapatkan tangga keberhasilan sebagai novelis, lebih-lebih bukunya itu diangkat ke suatu film layar lebar dan booming di th 2017.

Risa Saraswati juga disebut sebagai seorang indigo yang dapat berkomunikasi bersama dengan makhluk mistik. Di tiap tiap alurnya, novel Risa Saraswati akan menuntun khayalan anda terhadap hal-hal yang barangkali saja belum dulu dialami sebelumnya, terutama perihal bersama dengan yang mistik. Dan di tiap tiap plot cerita di novelnya, Risa Saraswati pun bisa membuatmu merinding ketakutan bersama dengan kisah yang diceritakan.

Untuk tersebut, berikut ini 3 novel karya Risa Saraswati yang kudu dibaca dan dapat sebabkan bulu kuduk anda berdiri!

1. Janshen

novel yang punyai ketebalan 212 halaman ini diterbitkan terhadap tahunan 2017. Risa Saraswati sanggup mengisahkan cerita Janshen yang hidup terhadap era kolonial bersama begitu menegangkannya. Novel Janshen Risa Saraswati Ini mengajak kami sebagai pembaca untuk mengenal lebih di dalam era lalu Janshen.

READ ALSO   Menghemat Waktu, Ini 7 Manfaat Mengirim Ucapan Secara Digital

Novel ini mempunyai 21 bab di dalamnya. Dan cerita berkenaan kehidupan Janshen, mulai berasal dari jaman kecil sampai ia meninggal dibunuh oleh Nippon dikemas apik dan gampang dicerna. Supaya, kami sebagai pembaca bukan merasa jenuh. Dan satu hal yang menarik juga, novel ini dapat mengemas kesedihan bersama dengan plot cerita yang halus atau bukan terkesan hiperbola.

Alur cerita yang dibangun didalam novel ini juga bukan berbelit, bukan rumit, dan bukan membingungkan. Semuanya dikemas apik bersama dengan alur yang tepat bersama sudut pandang orang ketiga.

READ ALSO   Dua Sisi Gambar dari Mata Uang

2. Peter

Penasaran dengan yang Gaib Kamu Wajib Baca 3 Novel Karya Risa Saraswati Ini!

buku yang punya ketebalan 176 halaman ini diterbitkan satu year sebelum “Janshen” terbit, tepatnya di th 2016. Di dalam novel ini, Risa Saraswati menggambarkan Peter a.k.a Peter Van Gils sebagai anak yang nakal dan mengesalkan. Tak ketinggalan, Peter juga jenis anak yang bossy kepada empat sahabatnya.

Tersedia yang melatarbelakangi kenapa Peter bersikap layaknya tersebut. Tidak benar satunya adalah sebab sebagai anak bangsawan, ia merupakan anak yang paling disayangi oleh mamanya, Beatrice dan selalu dimarahi oleh ayahnya, Albertus van Gils. Itulah yang menyebabkan ia seakan-akan usil, jahil, nakal, temperamen, dan benar-benar menjengkelkan.

Dan kisah hantu anak kecil yang bernama Peter ini merupakan novel pertama yang ditulis oleh Risa Saraswati mengenai sahabatnya di global mistik. Novel Peter Risa Saraswati Ini ditulis berdasarkan khayalan dan kisah yang diceritakan Peter kepadanya.

3. Hendrick

buku yang diterbitkan terhadap year 2016 ini miliki ketebalan 256 halaman. Hendrick adalah satu di antara lima sahabat hantu Belanda yang sebagian belas th belakangan ini sibuk mengganggu Risa Saraswati. Melalui buku ini, Risa Saraswati mencoba untuk membawa kami menuju lorong saat yang bermuara di jaman lalu kehidupan Hendrick.

READ ALSO   19 Manfaat Daun Cincau Selain untuk Minuman, Obat Segala Penyakit

Di buku ini, tidak cerita perkara bagaimana menakuti manusia, tidak juga perihal kisah kehidupan sehabis kematian, tapi lebih berasal dari tersebut. Kisah mengenai saat dan keabadian yang menonjol.

Kisah yang tersedia di dalam buku ini merupakan kisah keluarga. Tidak keluarga yang baik-baik saja, namun keluarga yang penuh bersama dengan problematika. Permasalahan yang muncul ketika sang ayah meninggal global. Keluarga Konnings (Keluarganya Hendrick) tak kembali mirip.

Ibunya, tak siap terima fenomena getir tersebut, kelanjutannya terkena depresi. Kelanjutannya, untuk menghilangkan depresi ibunya, Hendrick meminta dukungan kakaknya, Helena. Tetapi, sang ibu, menonton Helena layaknya Angelina, kakak pertama Hendrick yang telah meninggal.

Bukannya menghilangkan depresi yang teramat berat, kehadiran Helena mengimbuhkan rasa trauma yang mendalam lagi muncul didalam kehidupan ibunya. Dan bagaimana jalan cerita pada akhirnya? Segera aja beli novel Risa Saraswati ini di Tokopedia yang Selalu Tersedia Selalu Mampu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *