Pembukaan Gathering Media dan Kepala Desa Sampang Hebat Bermartabat

Reporter: Sakban

Sampang | Gerbang IndonesiaSilaturahmi dengan Insan Media se-Kabupaten Sampang Wabup Sampang mengajak media bersinergi dengan Kepala Desa untuk mewujudkan Sampang hebat bermartabat.

Kegiatan media gathering yang diselenggarakan Pemkab Sampang melalui Dinas Kominfo di Hotel Jambuluk Batu dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Kamis (9/12/2021) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah H Yulis Setiawan, Kadis DPMD Holirur Rohman, Asisten 3 Hannan serta camat dan kepala desa se-Kabupaten Sampang yang berjumlah 180 orang serta 120 insan pers yang diundang dari 172 media yang terdaftar di Dinas Kominfo Sampang.

Penyelenggaraan gathering ini bertujuan menjalin kemitraan yang sinergis antara Insan Pers dan Kepala Desa dan camat se-Kabupaten Sampang.

“Kita persatukan Camat, Kepala Desa dan Insan Pers, tujuannya untuk menjaga kekompakan demi kemajuan Sampang bersama dengan tidak menghilangkan tugas Insan Pers. Untuk itu acara gathering kita manfaatkan saling mengenal antara Camat, Kepala Desa dan Insan Pers,” kata H Abdullah Hidayat.

Dikatakannya Pemkab Sampang melaksanakan acara gathering ini dengan santai dengan tujuan saling mengenal, karena tanpa bantuan media gebrakan Pemkab Sampang dan jajaran di bawahnya dalam rangka meningkatkan pelayanan publik tidak tersosialisasi ke masyarakat luas. “Dengan sinergi yang terjalin baik, Pemkab Sampang berharap kemajuan Sampang bisa tersosialisasi dan kemajuan Sampang segera terwujud,” imbuhnya.

Sementara itu Amrin Hidayat S.Kom selaku Plt Dinas Kominfo Sampang mengatakan melalui gathering ini, Camat, Kepala Desa dan Insan Pers se-Kabupaten Sampang agar dapat bersinergi membangun Sampang Hebat Bermartabat untuk pencapaian Desa-desa yang menuju gerbang kesuksesan dan bermutu bersaing tinggi. (Sakban)