Pemain Manchester United “Mason Greenwood” dituduh Menyerang Pacarnya

Pemain Manchester United Mason Greenwood dituduh Menyerang Pacarnya

Gerbangindonesia.org – Pemain Manchester United “Mason Greenwood” dituduh Menyerang Pacarnya. Pacar Mason Greenwood, Harriet Robson, telah memposting beberapa postingan mengejutkan tentang cedera serius yang dideritanya, mengaku sebagai korban pelecehan dari bintang Manchester United.

Influencer media sosial itu mengunggah sejumlah gambar, video, dan catatan suara ke Instagram story-nya, termasuk salah satu bibirnya berdarah parah dan beberapa memar di wajah, tubuh, dan pahanya.

Dengan darah mengalir dari mulutnya dalam satu video, sebuah keterangan berbunyi: “Kepada semua orang yang ingin tahu apa yang sebenarnya dilakukan Mason Greenwood kepada saya.”

File audio juga diunggah ke ceritanya yang merinci adegan grafis yang melibatkan suara wanita yang berkomunikasi dengan suara pria.

Postingan tersebut telah dihapus dari akun Instagram Harriet.

READ ALSO   Mengenal Lebih Dekat Figur Anggota DPRD Kota Kupang yang Benar-benar Tulus Berbuat Untuk Masyarakat Banyak

Pernyataan Dari Manchester United

Manchester United membuat pernyataan berikut sehubungan dengan postingan: “Kami mengetahui gambar dan tuduhan yang beredar di media sosial. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai fakta telah ditetapkan. Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun.”

Polisi Greater Manchester mengeluarkan pernyataan kepada Mirror Football yang tidak mengkonfirmasi nama, tetapi mengatakan mereka sedang menyelidiki masalah tersebut.

Pernyataan itu berbunyi: “Polisi Greater Manchester mengetahui gambar dan video yang beredar di media sosial. Penyelidikan sedang berlangsung untuk menetapkan keadaan penuh.”

Pasangan itu telah berkencan sejak sekolah tempat mereka pertama kali bertemu di Mersey School di Greater Manchester tetapi telah berpisah pada tahun 2020 sebelum bencana Greenwood dengan Inggris.

READ ALSO   Link Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Jepang 2020 Indonesia Terbaru Video Bokeh No Sensor Update 2022

Pada panggilan pertamanya ke tim nasional, sang striker menyelinap dengan dua model Islandia di hotel tim bersama dengan Phil Foden meskipun ada instruksi ketat untuk karantina.

Bos Three Lions Gareth Southgate akhirnya mengirim ace United pulang, bersama dengan Foden, yang juga punya pacar saat itu.

Terlepas dari insiden itu, pasangan itu menghidupkan kembali hubungan mereka dua bulan setelahnya dan telah bersama sejak itu.

Tindakan apa yang akan diambil masih harus dilihat setelah klaim Harriet disiarkan ke hampir 200.000 pengikut di Instagram.

Greenwood adalah bintang yang sedang naik daun untuk Manchester United, di mana ia telah memenangkan persetujuan dari legenda klub Sir Alex Ferguson, yang menganggapnya sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia.

READ ALSO   La novia de la estrella de Man Utd, Mason Greenwood, lo acusa de golpearla

Dia berkata: “Dia memiliki kesejukan dan dinginnya seorang striker hebat.

“Dia tidak pernah panik, tembakannya selalu rendah, dia selalu berada di dalam tiang gawang. Dia menunjukkan kualitas yang hebat.”

Pemain berusia 20 tahun itu telah membuat 24 penampilan untuk Setan Merah musim ini, mencetak enam gol dan memiliki kontrak hingga 2024, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi.

Pemain depan telah bermain satu kali untuk Inggris – datang sebagai pemain pengganti melawan Islandia dua hari sebelum bencana hotel timnya.

Dia tidak bermain untuk The Three Lions sejak Southgate mengatakan: “Dia ada dalam pikiran kami, saya telah berbicara dengannya dan klubnya, dia adalah pemain yang sangat kami sukai.”

Greenwood telah diperingatkan di United untuk sejumlah pelanggaran disiplin selama waktu singkatnya di tim utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *