Pasangan Nekat Panjat Gedung Tertinggi Kedua di Dunia, Kini Diburu Polisi Malaysia

gerbangindonesia.org – Pasangan Nekat Panjat Gedung Tertinggi Kedua di Dunia, Kini Diburu Polisi Malaysia. Pasangan kekasih yang dikenal sering jalankan aksi ekstrem, Ivan Beerkus dan Angela Nikolau, lagi menarik perhatian publik. Kali ini pasangan asal Rusia itu memanjat gedung kedua tetinggi di global, Merdeka 118, yang berlokasi di Kuala Lumpur Malaysia.

Melansir berasal dari New Straits Times, Minggu, 1 Januari 2023, aksi ekstrem itu kelanjutannya mengakibatkan pasangan ini diburu kepolisian. Hal ini lantaran aksi yang mereka laksanakan diakui berbahaya dan ilegal.

Kedua pasangan itu juga sempat mengunggah foto kala memanjat gedung tertinggi di Malaysia tersebut. Lewat akun Instagram @Beerkus, suatu video menyatakan keduanya tengah berada di puncak tertinggi gedung Merdeka 118.

“Bagian atas Merdeka 118 (679 meter). Ini adalah gedung tertinggi kedua di global! Aku bukan sanggup mendeskripsikan emosiku. Ini gedung paling cantik yang dulu aku datangi,” tulis Beerkus di dalam video itu.

Saat Nikolau di dalam unggahan di Twitter mengatakan, bahwa dia bukan ditahan selagi memanjat menara, yang belum dibuka untuk generik. “Saya melaksanakan sesuatu yang gila dan lolos berasal dari penjara. Tersebut adalah mimpi buruk yang hidup namun bersama dengan akhir yang senang,” ujarnya.

Di dalam video tersebut, Angela terlihat menggunakan tube top merah yang dipadukan bersama celana berwarna senada. Ivan sendiri tampak mengenakan kaus dan celana hitam dan juga mengendalikan drone yang mereka pakai untuk mengabadikan peristiwa itu.

READ ALSO   (komplett) Das Twitter-Video von Ana Karina Soto dauert 19 Minuten

Kepala Kepolisian Kula Lumpur, Datuk Yahya Othman, mengatakan pasangan itu akan dipanggil dikarenakan foto dan video mereka yang viral ini.

Mengaku Bangga

keduanya Pun terancam dikenai sanksi kecuali terbukti bersalah. “Mereka akan diinvestigasi bersama dengan pasal masuk tanpa izin. Tapi kita belum terima laporan berasal dari pemilik gedung terkait insiden ini,” terang Datuk Yahya Othman.

Didalam suatu foto yang telah dihapus, Ivan terlihar menaiki gedung bersama tangga internal. Tangga itulah yang menunjang Ivan dan Angela mencapai puncak gedung.angela juga mengaku bangga mampu mencapai puncak gedung Merdeka 118 tersebut. Hal ini ia ungkapkan lewat akun Twitter @Angelanikolau_.

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk berada di sana. Saya udah memimpikannya semenjak lama! Terlalu suka dan bersyukur sanggup memirsa kecantikan ini,” tulis Angela.

Pasangan ini dikenal gara-gara aksi berani mereka, Kabarnya mereka udah mendaki lebih dari satu gedung pencakar langit di semua global

READ ALSO   Kurang Dari 24 Jam Kini Telah Ditemukan Kembali Mayat Perempuan di Rumah Kos

Tak hanya kedua pasangan itu, sebelumnya tersedia sebagian orang yang tak kalah nekat bersama memanjat gedung-gedung pencakar langit. Keliru satunya adalah seorang pria pendaki yang dikenal seagai Spiderman Prancis yaitu Alain Robert.

Tanpa Tali

Pasangan Nekat Panjat Gedung Tertinggi Kedua di Dunia, Kini Diburu Polisi Malaysia

di th ini, ia menandai lagi tahunnya yang ke-60 bersama mendaki gedung pencakar langit 48 lantai di Paris tanpa perlengkapan keselamatan apa pun.

Alain Robert memanjat Menara Totalenergies di kawasan usaha Défense tanpa mengenakan tali atau tali kekang, demikian layaknya dikutip berasal dari Bbc, Minggu (18/9/2022).

“Saya dambakan mengirim pesan kepada orang-orang bahwa berusia 60 th bukanlah apa-apa. Kamu masih sanggup berolahraga, aktif, melaksanakan hal-hal luar biasa,” katanya, melansir kanal dunia Liputan6.Com, 18 September 2022.  Sesudah mencapai puncak menara, ia dilaporkan ditangkap.

Robert dikenal dikarenakan memanjat gedung-gedung tinggi di semua global. Prestasinya yang berani terhitung mencapai puncak Burj Khalifa Dubai – gedung tertinggi di global. Dia biasanya melaksanakan aksinya tanpa pemberitahuan atau izin sebelumnya dan sudah ditangkap sebagian kali. Hal tersebut tak dulu membuatnya jera.

Terbukti, ia ulang memanjat keliru satu gedung pencakar langit tertinggi di Barcelona terhadap Sabtu 1 Oktober 2022, tanpa mengenakan tali pengaman.untuk pertama kalinya, layaknya dikutip berasal dari VOA Indonesia, Senin (2/10/2022), pria Prancis tersebut lakukan aksinya bersama dengan sang putra.

READ ALSO   Link Video Bokeh Thailand

Spiderman Prancis

“Kali ini berbeda. Anak saya tidak pendaki menjadi saya merasa bertanggung jawab,” kata Robert. “Saya mengerti dia udah besar, 34 th. Ini keputusannya sendiri, namun terhadap pada akhirnya saya adalah ayahnya.”warga dan polisi Spanyol menonton pria berusia 60 year tersebut dan putranya, Julien, memanjat Torre Glories setinggi 144 meter, yang sebelumnya bernama Torre Agbar.

Torre Glories adalah suatu gedung perkantoran berlapis kaca yang dirancang oleh arsitek Jean Nouvel dan terkenal bersama iluminasi malam hari.”saya merasa terlalu stres.

Saya bukan dulu merasa begitu takut didalam hidup saya,” kata Julien si Spiderman Prancis sebelum mereka memulai aksinya. “Saya udah lakukan hal-hal menakutkan di dalam hidup, tetapi ini … Saya bukan dulu begitu takut untuk hidup saya.

Untungnya, saya miliki ayah saya yang akan berbicara bersama saya, yang akan membimbing saya.”

Pasangan tersebut selesaikan pendakian di dalam sementara tidak cukup berasal dari satu jam dan ditemui polisi di puncak, yang mengawal mereka bersama cara yang lebih tradisional – di di dalam gedung – dan bukan menangkap mereka.

Julien, yang menghabiskan delapan tahunan di ketentaraan dan juga merupakan olahragawan, bersiap jalankan pendakian pertamanya bersama dengan melihat video pendakian ayahnya sebelumnya.