Oppo A97 5G Siap diluncurkan, inilah bocoran harga dan spesifikasinya.

Oppo A97 5G Siap diluncurkan, inilah bocoran harga dan spesifikasinya.

Gerbangindonesia.org – Oppo A97 5G Siap diluncurkan, inilah bocoran harga dan spesifikasinya. Oppo A97 5G siap dirilis di China awal pekan ini, melalui situs Telecom.com untuk menyaring harga, desain, dan spesifikasi utama dari smartphone OPPO ini.

Beberapa gambar smartphone yang menunjukkan bahwa itu akan datang dengan konfigurasi kamera belakang ganda yang diarahkan oleh sensor 48 megapiksel utama dan akan memiliki tiga opsi warna.

Spesifikasi Utama Oppo A97 5G

Oppo A97 5G akan diberi makan oleh Mediatek Dimensity 810 SoC dengan nama kode MT68333P, dan dilengkapi dengan opsi RAM 8 GB dan 12 GB bersama dengan 256 GB penyimpanan internal standar.

Kamera

Dari belakang Anda memiliki konfigurasi kamera ganda dengan sensor 48MP utama dan modul sekunder 2MP. Itu muncul dari depan dengan layar LCD 6,56 -inch dengan setetes air untuk ruang selfie 8MP.

Baterai Oppo A97 5G

Dikatakan bahwa smartphone ini mengemas baterai 5.000 mAh, sensor sidik jari digital yang dapat diperbaiki pada tombol pengapian, port USB Type C dan port headphone 3,5 mm.

READ ALSO   3 Komponen yang Wajib Diperiksa saat Mobil Tak Mau Menyala

Warna

Informasi yang tersedia jika 5G OPPO A97 akan datang dengan tiga jenis warna: biru, hitam dan merah muda.

Layar

Ini memiliki full-HD+ 6,7 inci (1.080×2.408 piksel), dengan dual-SIM (nano) direkam untuk menjalankan sistem Android 12.

Tampilan

Dari tampilan belakang ia memiliki lapisan belakang yang buram. Di sisi kanan ada tombol pengapian yang juga berfungsi sebagai pemindai jejak digital. Ada konektor headphone di bagian bawah di sebelah port dan speaker USB-C.

READ ALSO   Desa Sidokare penerima bantuan manfaat Produk Teknologi dari Unes

Oppo A97 Harga 5G

Adapun sumber yang kami peroleh jika harga 5G OPPO A97 adalah harga awal di Cina dari, CNY 2.299 ($ ​​350) atau sekitar (Rp. 5 juta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *