MUI Kecamatan Pagelaran, Gelar Pengajian Rutin Sebulan Sekali

Pandeglang, Gerbang Indonesia – Pengajian Rutin MUI kecamatan Pagelaran, dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta mempererat tali silaturahim Ukwah Islamiyah, MUI pagelran dengan rutin menggelar pengajian bertempat di Musholla roudhotul jannah kp. Ciomas Tengah desa Tegal papak kecamatan Pagelaran, kamis (28/10/2021).

Dalam pengajian ini, turut hadir dari beberapa unsur Pemerintahan se-Kecamatan Pagelaran.
Pemateri dari tokoh pembuka Agama K.H. Hamzah fauzi (Dewan pertimbangan MUI kecamatan pagelaran), Ust, Juman, S.Pd.i (Sekum MUI kecamatan Pagelaran).

Materi yang akan di buka yaitu Kitab Tafsir jalalen/Kitab fathul muin.

Dalam agenda pengajian rutin ini Mengundang para Pengurus MUI kecamatan pagelaran, Muspika dan seluruh Desa pagelaran, para kepala dinas instansi, para kepala sekolah, kepala desa dan pejabat desa, Dan di hadiri jg oleh ketua Ikades kecamatan pagelaran yaitu pak lurah Jaenudin (enting)

Peserta pengajian “Surisman” Mengatakan, Antusias Kepada yang hadir Alhamdulillah semangat dan bersyukur dengan adanya pengajian rutin, yang dilaksanakan setiap bulan oleh pihak kecamatan pagelaran, ke setiap desa sebulan sekali, “Ungkapnya”.

Pengajian yang sakral ini, para peserta pengajian yang hadir tidak terlepas dari Protokol kesehatan, memakai Masker, mencuci tangan dan selalu berjaga jarak.(Irvan Fauzi)