Breaking News

Kiamat Internet Guncang Kanada, Ini Ternyata Penyebabnya

gerbangindonesia.org – Kiamat Internet Guncang Kanada, Ini Ternyata Penyebabnya. Kiamat internet baru saja melanda Kanada, di mana tak terhitung penduduknya tak sanggup terkoneksi. Penyebabnya adalah tersedia gangguan yang menimpa Roger Communications, operator raksasa di negara maju tersebut. Apa penyebabnya?

Pihak Rogers Communications udah meminta maaf terhadap rakyat. “Gangguan ini berjalan sehabis update maintenance di jaringan inti kita,” kata CEO Rogers, Tony Staffieri didalam klarifikasi singkatnya.

Gangguan berlangsung mulai hari Jumat

Kiamat Internet Guncang Kanada, Ini Ternyata Penyebabnya

Gangguan berlangsung mulai hari Jumat (8/7) selagi setempat dan terjadi lebih berasal dari 15 jam. Berlimpah pengguna Rogers tidak mampu terkoneksi baik lewat ponsel maupun layanan lainnya.

Akibatnya transaksi perbankan, layanan darurat, pengadilan, kantor imigrasi hingga kebugaran mengalami gangguan. Waktu ini, layanan disebut mulai pulih secara penuh bagi seluruh konsumen.

“Team tekhnis kita bekerja keras untuk memastikan bahwa seluruh konsumen dapat ulang online secepat barangkali. Sekali kembali, kita meminta maaf atas gangguan ini kepada konsumen,” kata Rogers di Twitter.

READ ALSO   (Sin Censura) Ana Karina Soto y Alejandro Aguilar Video Viral

Polisi menyebut tak terhitung orang menjadi tidak mampu terkoneksi bersama layanan darurat 911. Konser penyanyi terkenal The Weeknd juga kudu tertunda. Hal ini jadi pengingat betapa manusia modern terlampau tergantung terhadap internet dan kelabakan jikalau berlangsung gangguan skala besar.

Rogers Communications adalah operator telekomunikasi terbesar di Kanada, bersama hampir 11 juta pelanggan. Ini adalah kedua kalinya berjalan gangguan besar yang menimpa operator tersebut di dalam setahun belakangan.

READ ALSO   (Uncensored) Full Video Mujer Con Gusanos En Su Parte Intima @santosogerio Viral

Orang-Orang yang terimbas kiamat internet pun segudang yang singgah ke kafe yang Wifi-Nya masih bermanfaat. “Tersedia berlimpah orang di sini bersama laptopnya hanyalah untuk bekerja dikarenakan tidak tersedia internet di tempat tinggal,” kata seorang pengunjung Starbucks di kota Toronto.

Check Also

(FILTRADO) ACTUALIZAR VER EL VIDEO COMPLETO DE NAIM DARRECHI Y KUNNO VIRAL TWITTER

(FILTRADO) ACTUALIZAR VER EL VIDEO COMPLETO DE NAIM DARRECHI Y KUNNO VIRAL TWITTER

Gerbangindonesia.org – (FILTRADO) ACTUALIZAR VER EL VIDEO COMPLETO DE NAIM DARRECHI Y KUNNO VIRAL TWITTER. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.