Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Digital

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Digital

gerbangindonesia.org – Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Digital. Di zaman modern seperti sekarang ini, segala sesuatu yang mudah dan praktis sangat dibutuhkan. Maka tidak heran jika sekarang semuanya dilakukan secara digital seperti membayar apapun hanya dalam satu aplikasi.

Hal inilah yang membuat Jenius dari Bank BTPN meluncurkan Kartu Kredit Jenius Visa yang serba digital. Kartu kredit ini dapat dikelola dengan mudah melalui aplikasi Jenius. Digital Banking Head Bank BTPN Irwan S. Tisnabudi mengatakan kehadiran kartu kredit digital ini bertujuan untuk membantu masyarakat digital savvy dalam bertransaksi dan mengelola arus kas.

Berdasarkan penelitian yang ia lakukan, ia menemukan beberapa kesulitan yang dialami oleh orang-orang yang melek digital dalam memiliki dan mengelola kartu kredit. Mulai dari proses pendaftaran yang lama di kantor cabang, kesulitan mengatur limit dan kartu tambahan, hingga proses pemblokiran dan pembukaan blokir kartu kredit yang lama.

READ ALSO   Gangguan Tidur yang Perlu Diwaspadai

Keuntungan Kartu Kredit Digital

Ia melanjutkan, Kartu Kredit Jenius Visa memberikan berbagai kemudahan bagi pengguna untuk dapat melakukan registrasi dan pengelolaan kartu kredit langsung dari aplikasi. Layanan yang ditawarkan mulai dari proses pengajuan dan aktivasi, pengaturan alokasi limit, pemblokiran dan pembukaan blokir secara praktis dari aplikasi, dapat mengajukan hingga lima kartu kredit tambahan, hingga konversi transaksi menjadi cicilan dengan Split Pay, dan tersedianya Layanan Otomatis Opsi pembayaran untuk membayar tagihan bulanan.

Untuk mengajukan Kartu Kredit Jenius Visa, pengguna cukup menekan tombol Apply Now pada banner Kartu Kredit Jenius di halaman utama aplikasi, lalu mengisi kolom yang tersedia sesuai data diri.

READ ALSO   Cara Menambahkan Jam Tayang di Youtube

Setelah aplikasi disetujui, pengguna dapat mengaktifkan Kartu Kredit Jenius dengan mengetuk tombol Accept Offer lalu ikuti prosesnya hingga selesai. Setelah itu, kartu kredit virtual dapat secara otomatis digunakan untuk transaksi online sambil menunggu kartu fisik dikirim.

Bagi pengguna yang baru pertama kali memiliki kartu kredit, Kartu Kredit Jenius Visa akan membantu mengelola arus kas dengan lebih baik dan mempermudah transaksi di berbagai merchant favorit. Sementara itu, bagi pengguna yang sudah terbiasa dengan kartu kredit, Kartu Kredit Jenius Visa memberikan pengalaman baru dalam mengelola kartu kredit dengan lebih simpel langsung dari aplikasi Jenius.

READ ALSO   Satelit China Ungkap Kehidupan Lain di Luar Bumi

Kemudahan lain yang diberikan oleh Kartu Kredit Jenius Visa adalah pengguna dapat memantau, mengelola, dan menukarkan poin Yay Rewards langsung dari aplikasi. Pengguna juga dapat menentukan Double Yay mereka sendiri sesuai dengan preferensi mereka, dan mengatur hadiah wishlist dari katalog yang tersedia.

Bersamaan dengan peluncuran kartu kredit digital ini, Jenius juga memperkenalkan Sophia Latjuba dan Eva Celia sebagai brand ambassador. Keduanya menggunakan kartu kredit untuk transaksi sehari-hari, mengaku memiliki pengalaman berbeda saat menggunakan Kartu Kredit Jenius Visa.

“Kartu Kredit Jenius Visa juga memberikan keamanan yang sangat baik, karena informasi rahasia seperti CVV dan tanggal kadaluarsa hanya dapat diakses melalui aplikasi,” ujar Eva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *