Kebakaran di Pusat Data Google, Ada Korban Luka Bakar

gerbangindonesia.org – Kebakaran di Pusat Data Google, Ada Korban Luka Bakar. Kebakaran listrik di pusat information atau information center Google di Iowa, Amerika Perkumpulan (As) sudah melukai tiga orang.

Departemen Pemadam Kebakaran Council Bluffs menanggapi panggilan berasal dari pusat knowledge tepat sebelum sedang hari terhadap Senin kemarin.

Kebakaran barangkali disebabkan insiden listrik

Kebakaran di Pusat Data Google, Ada Korban Luka Bakar

Departemen itu menyebut kebakaran barangkali disebabkan insiden listrik dan mengatakan mereka masih menyelidiki penyebabnya.

Sedikitnya tiga orang terluka implikasi kebakaran itu. Mereka dibawa ke Pusat Medis Universitas Nebraska di Omaha. Satu orang dilaporkan di dalam situasi kritis dan diangkut oleh medevac (Pesawat udara).

Pihak berwenang bukan sanggup memastikan cedera mereka, namun polisi mencatat bahwa EMS (Emergency Medical Services) merawat tiga pasien di area kejadian.

READ ALSO   12 Names of Galaxies: Definition, Types, and Theory of Their Formation

Satu mengalami cedera tubuh bagian bawah, satu mengalami luka bakar di paras, lengan kiri dan paha, dan satu kembali mengalami luka bakar di paras.

Ketiganya dirawat dan di dalam situasi stabil, kata juru bicara Google, menurut laman Metro, Jumat, 12 Agustus 2022.

“Kesegaran dan keselamatan seluruh pekerja adalah prioritas primer kita, dan kita bekerja mirip bersama kawan dan otoritas lokal untuk menyelidiki keadaan secara seluruhnya dan beri tambahan pertolongan yang diperlukan,” kata juru bicara corporate.

READ ALSO   Bencana Alam di Bogor, 127 Orang Terancam Kehilangan Tempat Tinggal

Insiden di pusat knowledge bertepatan bersama pemadaman layanan massal yang dilaporkan terhadap hari Senin. Tetapi raksasa teknologi Amerika Perkumpulan tersebut mengatakan kebakaran bukan berhubungan bersama dengan persoalan itu.

Pengguna melaporkan adanya persoalan didalam terhubung Google Search dan Google Maps. Google mengatakan ini adalah hasil berasal dari kesalahan perangkat lunak internal.

Juri bicara mengatakan corporate jelas persoalan pembaruan perangkat lunak yang secara singkat mempengaruhi ketersediaan Google Search dan Google Maps.

READ ALSO   Cara Mudah Menurunkan Stress di Kantor, Tidak Perlu Menemui Dokter

Corporate meminta maaf atas ketidak nyamanan itu. “Kita bekerja untuk menanggulangi kasus ini bersama cepat dan layanan kita sekarang lagi online,” ungkap juru bicara Google.

Insiden di pusat knowledge diketahui mengganggu layanan. Terhadap bulan Juli, fasilitas Google terpaksa dimatikan di Inggris sesudah gelombang panas besar melanda negara tersebut.

Pusat information atau knowledge center Google di Council Bluffs adalah keliru satu fasilitas terbesarnya. Tersebut dibangun terhadap 2007 dan udah diperluas sebagian kali semenjak pertama kali didirikan. Fasilitas itu mempekerjakan lebih berasal dari 900 orang.