KAMMI dan RFI Membagikan Nasi Kotak untuk Dhuafa diLanjutkan Penggalangan Donasi untuk Palestina

Majene, Gerbang Indonesia – Kesatuan aksi mahasiswa muslim Indonesia (KAMMI) komisariat Majene bersama dengan Relawan filantropi Indonesia (RFI) melaksanakan pembagian nasi kotak untuk dhuafa yang ada di Majene dan dilandasi dengan penggalangan donasi untuk Palestina, bersama dengan Syek Osama anwar Da’i muda dan munsyid Mansyur dari Palestina, hafiz 30 juz, penceramah dan iman mesjid di kota gaza, penggiat media sosial dan aksi kemanusiaan jumat, (8/10/21).

Ismai ketua Komisariat KAMMI majene menyatakan pada saat di wawancarai oleh media” Tanah Palestina adalah tanah wakaf umat Islam, kiblat Pertama Umat Islam, dan Kota ke tiga yang diberkahi oleh Allah subhana Wata’ala.

Kini tanah para Nabi dan tempat lahirnya Ulama besar, telah di jajah dan slot gacor saudara muslim kita dibunuh bahkan Mereka dilarang Shalat didalam Al Aqsa dan Hendak Merobohkannya.

Aksi Ini adalah bentuk kecintaan kami terhadap saudara Muslim kami di Palestina.

Kami belum mampu berjuang bersama mereka namun Insyaa Allah ini akan menjadi saksi .

lanjut Ismai, kelak bahwa disini kami telah ikut berjuang membantu mereka dengan Menggalang donasi, walau mungkin ini tak seberapa dibanding perjuangan mereka.

Bukankah Allah sudah berjanji dalam Sabda Nabi yang Artinya, barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat, (HR. Muslim).

Jadi Inilah alasan kami turun mengajak saudara muslim menggalang donasi untuk mereka, semoga dengan jalan ini Allah memudahkan urusan kita dan menjadi Amal jariah untuk kita Semua Aamiin,”pungkasnya (A.Waris).