Ini Dia Review dan Spek Samsung Galaxy A33 5G yang Sangat Menarik

Ini Dia Review dan Spek Samsung Galaxy A33 5G yang Sangat Menarik

gerbangindonesia.org – Ini Dia Review dan Spek Samsung Galaxy A33 5G yang Sangat Menarik. Samsung kembali menampilkan varian seri A yang menyasar pasar kelas menengah dengan dukungan jaringan 5G.

Salah satu seri A yang menarik untuk disimak adalah Galaxy A33 5G. Seiring dengan peluncuran Galaxy A73 5G di Tanah Air, keduanya menjadi mimpi baru.

Meski berasal dari seri paling bawah dari seri lainnya, nyatanya SoC (system on chip) yang digunakannya sama dengan seri di atasnya, yakni Galaxy A53 5G.

Hal ini dapat membuatnya sangat menarik bagi mereka yang mencari HP dengan performa yang baik, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Galaxy A33 5G juga merupakan penerus dari seri sebelumnya, yakni Galaxy A32 5G. Dari segi desain, keduanya masih mirip, namun tentunya Galaxy A33 5G hadir dengan fitur yang lebih baru.

READ ALSO   Cara Memeriksa Aplikasi Yang Menguras Baterai iPhone

Penambahan kata “5G” jelas menegaskan bahwa ini adalah smartphone dengan dukungan jaringan 5G yang cepat. Dari segi spesifikasi, dukungan jaringan 5G-nya sudah mendukung tiga operator telekomunikasi seluler 5G di Tanah Air.

Galaxy A33 5G memiliki desain yang cukup simpel dengan nuansa minimalis, namun tetap terlihat premium.

Dimensinya berbentuk persegi panjang dengan masing-masing sudut membulat dengan bagian belakang menggunakan bahan polikarbonat dan finishing matte.

Samsung Galaxy A33 5G hadir sebagai paket lengkap dari smartphone 5G kelas menengah yang tangguh. Fitur-fiturnya cukup mumpuni dan bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas.

READ ALSO   Spesifikasi PC Marvel's Spider-Man Remastered Terungkap, Komputermu Kuat?

Kamera utama bagus, performa mulus, desain premium, mendukung jaringan 5G dari operator Indonesia, dan ada fitur keamanan yang biasa terdapat pada smartphone flagship.

Spesifikasi:

  • Layar 6,4 inci dengan 1080×2400 piksel
  • Kamera belakang 48 MP dan kamera selfie 13 MP
  • RAM 4-8GB dan Memori Internal 128GB
  • Daya baterai, 5000 mAh
  • Berat 186g
  • Corning Gorila Kaca 5 . Perlindungan
  • Sim tunggal atau ganda.

Kontra:

  • Tanpa charger, tidak ada jack audio 3,5 mm, dukungan fast charging yang tidak ngegas di kelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *