Ibu Rumah Tangga di Tasikmalaya Meninggal Dunia Saat Lomba Balap Karung HUT ke-77 RI

gerbangindonesia.org – Ibu Rumah Tangga di Tasikmalaya Meninggal Dunia Saat Lomba Balap Karung HUT ke-77 RI. Pesta kemeriahan peringatan HUT ke-77 RI di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, memakan korban. Rini (29), seorang ibu tempat tinggal tangga, meninggal global selagi mengikuti lomba balap karung, Rabu (17/8/2022) siang.

Kapolsek Mangkubumi, Polresta Tasikmalaya, Iptu Hartono mengatakan, kejadian yang menimpa warga Kampung Gunung Cabut, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya tersebut, berlangsung kira-kira pukul 11.00 Wib, selagi korban mengikuti lomba balap karung kategori emak-emak.

READ ALSO   (Dernier) Ricky Martin menacé de 50 ans de prison après avoir été accusé d'inceste

“Waktu korban akan balik untuk finis, korban segera tersungkur ke aspal dan bukan bangun ulang,” ujarnya, Rabu (17/8/2022).

Didalam video yang beredar luas, awalnya korban sempat mendapat tertawaan para penonton yang hadir di lokasi kejadian, selagi pertama kali jatuh ke aspal.

Mereka menduga jikalau korban sebatas terjatuh biasa. Tapi, dugaan mereka tidak benar. Sesudah lebih dari satu selagi korban bukan kunjung bangun ulang.

“Korban sesak pernapasan, terhadap sementara hingga di klinik Kayla dan ditunaikan inspeksi, korban udah dinyatakan meninggal global,” kata dia.

READ ALSO   Pilihan Nama FF Keren Terbaru dan Belum Terpakai 2022

Punya riwayat penyakit hipertensi dan agresi jantung.

Ibu Rumah Tangga di Tasikmalaya Meninggal Dunia Saat Lomba Balap Karung HUT ke-77 RI

Belakangan diketahui, terkecuali korban yang baru dua bulan melahirkan tersebut, punya riwayat penyakit hipertensi dan agresi jantung.

“Semua keluarga korban terima kejadian ini sebagai musibah dan bukan akan menuntut siapa pun atas kejadian itu,” kata dia.

Sesudah inspeksi usai, korban segera dimakamkan di lokasi pemakaman warga lebih kurang. “Suami korban dan juga keluarga terima bahwa kejadian itu merupakan takdir berasal dari Allah,” kata dia.