Breaking News

Huawei Rilis HarmonyOS 3.0, Usung Peningkatan Performa dan Privasi

gerbangindonesia.org – Huawei Rilis HarmonyOS 3.0, Usung Peningkatan Performa dan Privasi. Huawei sudah formal mengumumkan peluncuran platform operasi terbaru besutannya, yakni Harmonyos 3.0. Platform operasi ini debut bersama dengan bersama pengumuman Huawei Matepad Pro 11.

Dikutip berasal dari GSM Arena, Jumat (29/7/2022), Harmonyos 3.0 hadir bersama dengan sejumlah peningkatan, baik berasal dari sisi tampilan sampai performa. Berasal dari sisi tampilan, Huawei kini memperkenalkan format widget Universal Card.

Melalui format ini, tampilan widget mampu beradaptasi bersama dengan sebagian bentuk, ukuran, dan gaya. Ini terlalu mungkin sejumlah widget dikelompokkan jadi satu dan bisa menyesuaikan tampilan secara otomatis sehingga ukurannya lebih kala.

Platform operasi ini juga punya kemampuan untuk mengakses bersama dua pasang earphone sekaligus. Bersama dengan demikian, pengguna mampu mengajak orang lain untuk mendengarkan musik bersama dengan-serupa bersama earphone yang berbeda.

Harmonyos 3.0 turut menyimpan log yang memuat berita seberapa kerap suatu pelaksanaan terhubung lokasi, kamera, mikrofon, arsip, atau kontak pengguna.

Log ini ditampilkan di dalam bentuk grafis, agar pengguna mampu menghapus izin akses yang diberikan secara manual.

Tak sekedar tersebut, lewat cara ini pengguna juga mampu memantau apabila tersedia kesibukan yang mencurigakan berasal dari suatu pelaksanaan, jaringan, atau ancaman lainnya.

Pengguna kini juga dimungkinkan untuk menghapus information sensitif ketika berbagi foto, layaknya saat pengambilan dan lokasi.

Berasal dari sisi performa, Huawei juga udah jalankan optimisasi, supaya sementara luncur, responsivitas, dan pemakaian kekuatan ketika bermain game di Harmonyos 3.0 meningkat kecuali dibandingkan bersama Harmonyos 2.0.

READ ALSO   3 Best Online Business Programs

Harmonyos 3.0 juga memperluas jangkauan konsep Super Devices yang diusungnya. Kini, UI untuk membantu kemampuan Super Device dibuat lebih simple, agar pengguna dapat lebih enteng membuka bersama sebagian perangkat.

Peningkatan juga dijalankan gara-gara perangkat bukan wajib ulang mengakses bersama dengan jaringan Wi-Fi yang mirip sehingga kemampuan Super Device sanggup bekerja. Rencananya, Harmonyos terbaru ini akan digulirkan ke perangkat pengguna terhadap September 2022.

Daftar HP Huawei Pertama yang Akan Menerima Update Harmonyos 3.0

Huawei Rilis HarmonyOS 3.0, Usung Peningkatan Performa dan Privasi

selain jalankan peningkatan di beragam hal, Harmonyos 3.0 juga jadi cara Huawei menambal celah keamanan yang tersedia di versi 2.0.
Corporate dikabarkan akan menghapus bagian yang bukan harus di Harmonyos 2.0, dan menjaga yang masih diperlukan.

Bersama dengan cara ini, corporate terus bisa menaikkan transisi OS ke paling mutakhir, dan menggabngkan database virus untuk menghindar trojan atau malware.

READ ALSO   Pasar Kripto Bergejolak, Simak Tips untuk Investor Pemula

Huawei juga akan memberi tambahan patch keamanan baru untuk memberi tambahan pertolongan privasi yang lebih kondusif kepada pengguna.

Lalu ponsel apa saja yang akan meraih Harmonyos 3.0 untuk pertama kalinya ini? Berikut adalah daftar lengkapnya.

Huawei Mate Xhuawei Mate Xs

huawei Mate Xs 2

huawei Mate X2

huawei P50

huawei P50 Pro

huawei P50 Pocket

huawei Mate 40

huawei Mate 40 Pro

huawei Mate 40 Pro 4g

huawei Mate 40 Pro+

Huawei Mate 40 RS Porsche

huawei Matepad Pro 12.6 inci 2021

kenapa seri Huawei Mate 50 bukan masuk ke didalam daftar? Berhubung ponsel ini bukan akan meluncur waktu pengumuman Harmonyos 3.0, seri HP ini telah tentu hadir bersama OS baru.

Kabarnya, Huawei Mate 50 Akan diluncurkan terhadap Agustus. Waktu lainnya mengatakan, ponsel ini akan debut terhadap September 2022 mendatang.

Check Also

Kisah Petani Kopi, Burung Punglor, dan Mistis Spiritual Bali di Batas Wallacea

Kisah Petani Kopi, Burung Punglor, dan Mistis Spiritual Bali di Batas Wallacea

gerbangindonesia.org - Kisah Petani Kopi, Burung Punglor, dan Mistis Spiritual Bali di Batas Wallacea. Kisah Petani Kopi ,DI suatu desa di Tabanan Kauh, Bali, seorang petani kopi sibuk bekerja di kebun merabas rumput. Sebab rumput udah tinggi melebihi lutut. Layaknya biasa, rumput mesti dipangkas, rata-rata 3 kali didalam setahun, supaya produksi kopi sanggup optimal. Sambil [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.