Breaking News

Heboh! GTA 6 Akan Hadirkan Pemeran Utama Seorang Wanita

Heboh! GTA 6 Akan Hadirkan Pemeran Utama Seorang Wanita

gerbangindonesia.org – Heboh! GTA 6 Akan Hadirkan Pemeran Utama Seorang Wanita. Great Theft Auto (GTA) 6, konon memperkenalkan tokoh utama wanita yang akan berubah menjadi pahlawan. Dongeng mengalir, namanya Latina.

Disadari bahwa wanita baru ini nantinya akan menjadi kaki tangan dari karakter yang berbeda, sebagai sepasang pencuri. Menyinggung data dari IGN Southeast Asia, Rockstar sebenarnya didorong oleh pasangan pelanggar hukum sebelumnya, bernama Bonnie dan Clyde.

Keduanya adalah penjahat terkenal pada kenyataannya, yang sering merampok beberapa bank di negara yang berbeda. Meski belum diketahui pasti, apakah jalan ceritanya juga akan mirip dengan narasi Bonnie dan Clyde di seri GTA terbaru.

Semua hal dipertimbangkan, berdasarkan varian berbasis web GTA, melibatkan wanita sebagai pahlawan tidak setiap kali Rockstar pertama kali melakukannya. Hanya saja, dalam mode single player, mereka tidak pernah melakukan ini.

Bagaimanapun, dari pengenalan Dan Houser, individu Rockstar sebelumnya, bahwa kelompoknya ingin menonjolkan seorang wanita mulai sekitar tahun 2013.

READ ALSO   Bingung Cara Mengajukan Cuti untuk Bulan Madu? Simak di Sini 4 Tipsnya

Sesuai laporan, pemain akan mengambil bagian dalam pengalaman mereka di Miami, pada jam pengiriman GTA 6 (mungkin kembali ke Vice City). Meski demikian, seiring berjalannya waktu, Rockstar akan secara rutin me-refresh substansi kedua misi dan komunitas urban.

Selain itu, sebagai data tambahan, perkembangan game ini sendiri diberi nama Project Americas. Hal ini karena pengaturan pertama mencakup wilayah-wilayah yang menghadap ke Amerika Utara dan Selatan.

READ ALSO   Microsoft Bedah Hacker Korut Penyebar Ransomware Holy Ghost yang Serang Usaha Kecil

Mengenai pengiriman, GTA 6 seharusnya tidak segera mengunjungi gamer. Diterima untuk membagi April 2023 dan Maret 2024, karena banyak perubahan grup dan kemacetan selama pembuatan.

Memang, bahkan beberapa desainer dikatakan telah berhenti, mengingat tidak adanya kemajuan dalam perbaikan. Itu dicatat bahwa mereka menyatakan bahwa permainan harus selesai dalam waktu sekitar dua tahun lagi. Bagaimanapun, orang dalam mengatakan belum ada tanggal pengiriman yang tepat.

Check Also

Kisah Petani Kopi, Burung Punglor, dan Mistis Spiritual Bali di Batas Wallacea

Kisah Petani Kopi, Burung Punglor, dan Mistis Spiritual Bali di Batas Wallacea

gerbangindonesia.org - Kisah Petani Kopi, Burung Punglor, dan Mistis Spiritual Bali di Batas Wallacea. Kisah Petani Kopi ,DI suatu desa di Tabanan Kauh, Bali, seorang petani kopi sibuk bekerja di kebun merabas rumput. Sebab rumput udah tinggi melebihi lutut. Layaknya biasa, rumput mesti dipangkas, rata-rata 3 kali didalam setahun, supaya produksi kopi sanggup optimal. Sambil [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.