Breaking News

Harga Bitcoin Kembali Mengalami Peningkatan

Harga Bitcoin Kembali Mengalami Peningkatan

Gerbangindonesia.org – Setelah mengalami penurun yang terus-menerus sejak awal tahun 2022, Harga Bitcoin Kembali Mengalami Peningkatan dengan menembus level US$ 37.000 pada Rabu (26/1).

Harga Bitcoin berada di US$ 37.679,15 atau naik 4,76% dalam 24 jam terakhir. Berdasarkan data CoinMarketCap pada Rabu (26/1) pukul 12.30 WIB,

Untuk harga-harga yang lain diantaranya, harga Ethereum naik 4,32% menjadi US$ 2.486,73, harga Dogecoin melonjak 8,54% ke posisi US$ 0,1461, dan harga Shiba Inu naik 5,87% jadi US$ 0,0000216.

READ ALSO   Bimtek Sebagai Upaya Pembentukan Karakter Satpol PP yang Tangguh

Berdasarkan data CoinDesk, volume perdagangan spot Bitcoin di bursa kripto utama turun secara signifikan pada Selasa (25/1), setelah hari perdagangan yang bergejolak di Senin (24/1).

“Kami mulai melihat kilatan permintaan dari pemain yang mengenali proposisi nilai jangka panjang dari kripto,” Joel Kruger, Currency Strategist LMAX Digital, kepada CoinDesk.

READ ALSO   Link Bokeh Museum

Dalam pembaruan riset mingguan pada Selasa (25/1), Arcane Research mencatat harga Bitcoin mengalami pemulihan substansial dengan lonjakan volume pada bursa kripto Coinbase selama sesi akhir perdagangan AS pada Senin (24/1).

The Fed mengisyaratkan kemungkinan akan kenaikan suku bunga pada Maret untuk melawan inflasi. Berdasarkan hasil pertemuan bank sentral AS, Federal Reserve (The Fed) pada Rabu (26/1) waktu Amerika.

Check Also

5 Aplikasi Penghasil Uang, Kerja Dari HP Tanpa Perlu Mengundang Teman

5 Aplikasi Penghasil Uang, Kerja Dari HP Tanpa Perlu Mengundang Teman

Gerbangindonesia.org - 5 Aplikasi Penghasil Uang, Kerja Dari HP Tanpa Perlu Mengundang Teman. Hallo sobat rebahan jumpa lagi bersama administrator yang selalu senantiasa membagikan informasi menarik kepada kalian semua. Oke, pada pertemuan kali ini administrator akan mengulas tentang 5 Aplikasi Penghasil Uang, Kerja Dari HP Tanpa Perlu Mengundang Teman. Anda membaca artikel ini tentu pasti [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.