Breaking News

Gym memiliki Etikany Sendiri, Jangan Lakukan 11 Hal ini saat Anda Berolahraga di gym

Gym memiliki Etikany Sendiri, Jangan Lakukan 11 Hal ini saat Anda Berolahraga di gym

Gerbangindonesia.org – Gym memiliki Etikany Sendiri, Jangan Lakukan 11 Hal ini saat Anda Berolahraga di gym. Menjadi orang yang suka berolahraga untuk membentuk otot, memahami bahwa Anda akan merasa nyaman menikmati waktu saat berada di gym dan memaksimalkan waktu olahraga Anda. Namun, ingat, gym masih merupakan tempat umum. Anda masih harus menghormati orang lain.

Karena itu, Anda harus menghindari perilaku berikut yang akan membuat orang lain di gym terasa tidak nyaman.

1. Jangan membuat kekacauan

Anda membutuhkan kasur, berbagai muatan gratis, bangku yang dimiringkan, dan beberapa kunci untuk pelatihan Anda, bukan? Namun, setelah menyelesaikan setiap alat atau di akhir latihan, kembalikan segalanya ke tempatnya.

2. Jangan mendengus berisik

Memang orang melihat Anda mengangkat beban berat. Namun, tidak ada yang akan terkesan, terutama jika Anda mendengus dan berteriak dalam setiap pengulangan.

3. Jangan membanting beban Anda

Anda tidak menjadi atlet angkat berat. Jadi, tidak ada alasan untuk hanya melepaskan beban Anda di lantai antara set latihan. Selain membuat orang mengalami serangan jantung ketika setrika dengan berat 100 kg dibanting ke lantai, Anda juga membahayakan keamanan.

4. Jangan merekam seseorang tanpa izin

Saat ini, semua orang membawa kamera selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Terlalu mudah untuk mengambil gambar dan video orang kemudian membaginya. Video konyol ketika seseorang menggunakan alat yang salah, atau pakaian olahraga yang menurut Anda aneh. Tidak hanya di gym, tetapi juga tidak boleh dilakukan di mana pun. Atas keinginan Anda untuk bisa tertawa bersama teman -teman dengan mengorbankan orang lain, Anda benar -benar melanggar etiket kesopanan. Alih -alih tertawa, mengapa tidak mencoba membantunya?

READ ALSO   Satelit China Ungkap Kehidupan Lain di Luar Bumi

5. Jangan tinggalkan jejak keringat Anda

Jangan menyeka keringat dari peralatan yang baru saja Anda gunakan adalah hal yang menjijikkan. Banyak gym menyediakan tisu atau handuk sehingga Anda bisa mengembara. Selain tidak sehat, tidak sopan membuat orang lain harus membersihkan tanda Anda.

6. Jangan terlalu banyak bicara

Berhati -hatilah memulai percakapan dengan orang yang tidak Anda kenal. Jika orang tersebut serius tentang program pelatihannya, ia akan terganggu oleh percakapan yang panjang. Tidak nyaman, benar, menemukan seseorang yang Anda ajak bicara bahkan dengan gelisah mencoba meninggalkan Anda untuk melanjutkan pelatihan. Banyak orang mengalami kesulitan menyisihkan waktu untuk berolahraga, mereka akan terganggu jika mereka bahkan diambil untuk menanggapi deretan pertanyaan. Jika Anda benar -benar harus mengobrol, buat pendek, sopan, dan langsung ke intinya.

READ ALSO   Citayam Fashion Week Sekarang Diisi Orang-orang Good Looking

7. Jangan gunakan peralatan sebagai rak barang Anda

Headphone. Botol air. Handuk. Telepon selular. T -shirt. Di mana Anda akan meletakkan semua itu? Jawabannya bukan pada alat yang tidak Anda gunakan. Orang sering meletakkan semua barang mereka di bangku, matras, atau memasang handuk ke alat di sebelah mereka yang tidak mereka gunakan. Namun, orang lain di gym bisa salah dengan asumsi, mereka akan berpikir bahwa alat ini sedang digunakan. Anda telah mencegah orang mengaksesnya. Ingat, peralatan di gym bukanlah ruang penyimpanan pribadi.

8. Jangan duduk di alat dan mainkan ponsel Anda

Jika Anda ingin mengurangi waktu dan meningkatkan detak jantung Anda dengan latihan, maka Anda pasti ingin melakukan satu latihan untuk latihan lain tanpa istirahat. Namun, di gym saat ini, kebanyakan orang melakukan satu set dan kemudian menghabiskan tiga hingga lima menit untuk mencari media sosial mereka. Ini tidak hanya merusak momentum olahraga dan membuang waktu Anda, tetapi juga mencegah orang lain menggunakan peralatan yang Anda duduki.

READ ALSO   6 Maanfaat Buah Kedondong Yang Jarang Diketahui

9. Jangan menguasai alat

Ada begitu banyak mesin dan peralatan untuk digunakan di gym. Bersikaplah sopan kepada orang lain saat Anda menggunakan peralatan. Jika Anda melihat seseorang menunggu untuk menggunakan alat yang sama, beri tahu mereka berapa lama atau berapa banyak lagi yang akan Anda lakukan. Bahkan lebih baik jika Anda menawarkan untuk bergiliran di antara set Anda.

10. Jangan membuat ruang ganti menjadi publik

Tidak perlu mengobrol dengan pacar dalam panggilan video saat Anda membuat wajah di ruang ganti. Orang -orang masih harus mandi dan berganti pakaian di sana, dan mereka jelas tidak ingin menjadi bagian dari acara video Anda dengan pacar Anda.

11. Jangan mengomentari orang yang tidak dikenal

Sama seperti menebak seseorang hamil hanya dari bentuk perutnya, mungkin tidak memberikan pujian yang tidak diminta kepada sesama pengunjung gym. Mungkin Anda pikir Anda telah baik dengan memberi mereka pujian. Seorang instruktur kebugaran merasa Risi ketika beberapa orang yang ia temui di gym mengatakan hal -hal yang mereka yakini mendorongnya, seperti, “Tunggu. Anda akan kecanduan setelah memulai.” Jelas, mereka tidak menyadari bahwa dia adalah pelatih kebugaran berlisensi. Jangan berasumsi bahwa Anda tahu mengapa mereka berolahraga.

Check Also

Kisah Petani Kopi, Burung Punglor, dan Mistis Spiritual Bali di Batas Wallacea

Kisah Petani Kopi, Burung Punglor, dan Mistis Spiritual Bali di Batas Wallacea

gerbangindonesia.org - Kisah Petani Kopi, Burung Punglor, dan Mistis Spiritual Bali di Batas Wallacea. Kisah Petani Kopi ,DI suatu desa di Tabanan Kauh, Bali, seorang petani kopi sibuk bekerja di kebun merabas rumput. Sebab rumput udah tinggi melebihi lutut. Layaknya biasa, rumput mesti dipangkas, rata-rata 3 kali didalam setahun, supaya produksi kopi sanggup optimal. Sambil [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.