Gelar Seni Budaya Pencak Silat di Rumah Kediaman H. Juhaedi, S Ketua DPC Pagelaran Badak Putih

Reporter: Irvan

Pandeglang | Gerbang Indonesia – Seni Budaya Pencak Silat Pandeglang, yang digelar di kediaman Bapak H. Juhaedi/ (H.Deden) selaku ketua DPC-TTKDH badak putih, bertempat di Kampung Karyamukti, Desa Sindanglaya, Kecamatan Pagelaran berlangsung, Hari Sabtu 27/11/2021″.

Pantauan media Gerbang Indonesia di lokasi, bahwa antusias para pemuda dan anak kecil khusunya sangat luar biasa, dengan acara pencak silat yang di pentaskan oleh anak-anak kecil.

Acara tersebut adalah acara resepsi pernikahan putra bungsu dari bapak H. Juhaedi (H.deden) selaku ketua DPC-TTKDH Badak Putih Kecamatan Pagelaran, yaitu Ebit Setiawan dan Rina Yuningsih”.

“Pencak silat tersebut berasal dari Paguyuban Badak Putih Kampung Ciomas Pagelaran, masyarakat terdekat sangat antusias melihat pencak silat di rumahnya Sohibul hajat”.

READ ALSO   Buat Si Pecinta Kopi, Kenali 4 Perbedaan Biji Kopi yang Wajib Kamu Ketahui

“Yuli aAfriah salah satu tamu undangan mengatakan bahwa Pencak Silat ini sangat menghibur para tamu undangan, selain itu pencak silat juga adalah Seni Budaya, sekaligus beladiri yang harus kita lestarikan” Ucapnya”.

“Ketua DPC-TTKDH Pagelaran H. Juhaedi, S mengatakan, semoga dengan adanya hiburan ini, dalam acara resepsi pernikahan putra bungsu kami, diberikan kelancaran dan kemudahan, dan saya berterimakasih kepada para tokoh, para pemuda, yang sudah membantu kami sekeluarga.

READ ALSO   Pemuda Pemerhati Sosial dan Pemuda Katolik Nias Utara, Berkeliling sambil Berderma

“Juga tak lupa kepada semua Paguyuban Pencak Silat Kabupaten Pandeglang khususnya “Badak Putih Pagelaran, yang sudah ikut serta memberikan hiburan seni beladiri pencak silatnya, kepada para tamu undangan dan semua masyarakat disini kiranya terhibur, “tutupnya”. (Irvan)