FIFA 23 Rilis Akhir September 2022, Hadirkan Klub Sepak Bola Wanita

gerbangindonesia.org – FIFA 23 Rilis Akhir September 2022, Hadirkan Klub Sepak Bola Wanita. Electronic Arts (Ea) mengumumkan bahwa judul teranyar sekaligus paling akhir berasal dari seri game sepak bola FIFA mereka yaitu FIFA 23, bakal dirilis di penghujung September 2022 mendatang.

Layaknya diketahui sebelumnya, FIFA 23 akan menjadi game paling akhir berasal dari seri sepak bola EA yang memakai embel-embel “Fifa”, sehabis corporate dan FIFA bukan mencapai kesepakatan tentang finansial dan eksklusivitas.

Meski begitu, EA masih akan memegang lisensi untuk lebih berasal dari 300 kawan sepak bola, dan juga perjanjian tertentu untuk Premier League, Mls, La Perserikatan, Bundesliga, dan Serie A.

Mengutip Engadget, Sabtu (23/7/2022), untuk judul berikutnya, EA akan meluncurkan game sepak bola mereka bersama sebutan EA Sports Fc.

Di FIFA 23, EA bakal menyebabkan sepak bola wanita jadi bagian yang berarti didalam game. Hal ini layaknya terlihat di dalam trailer yang baru saja dirilis oleh corporate.

Bintang sepak bola wanita Chelsea, Sam Kerr, juga mejeng sebagai cover berasal dari FIFA 23.

READ ALSO   Khamzat Chimaev Kalahkan Li Jingliang Tanpa Perlawanan

Sepak bola wanita di FIFA 23 sendiri akan mencakup team klub wanita berasal dari perserikatan teratas di Inggris dan Prancis, dan juga kompetisi pria dan wanita di Piala Global Qatar 2022 dan Piala Global Australia/Selandia Baru 2023.

Fitur berupa team sepak bola wanita internasional memang udah tersedia di game FIFA semenjak 2016, tapi FIFA 23 akan menjadi edisi pertama bersama team klub. EA juga berencana akan memberikan lebih berlimpah pembaruan di era mendatang.

“Kita berkomitmen untuk membangun pengalaman yang adil dan bercita-cita untuk menopang mengembangkan sepak bola wanita,” kata Matt Lafreniere berasal dari FIFA 23.

Fitur dan Lepas Rilis FIFA 23

FIFA 23 Rilis Akhir September 2022, Hadirkan Klub Sepak Bola Wanita

fifa 23 juga memakai teknologi Hypermotion2.

Fitur ini menerapkan pembelajaran mesin terhadap knowledge pengambilan gerakan, untuk mengakibatkan gerakan pemain menjadi lebih halus didalam permainan.

Tak hanya tersebut, FIFA 23 juga akan menunjang fitur cross-play untuk sistem yang berbeda tapi masih di satu generasi yang mirip. Pemain di Playstation 5, Xbox Series X/S, Stadia, dan PC akan mampu bermain antar sistem.

READ ALSO   Era Baru WSBK, Toprak Razgatlioglu Juara Dunia 2021

Pas, FIFA 23 untuk versi Playstation 4 akan mampu dimainkan secara cross-play bersama Xbox One, dimana versi ini bukan akan menolong teknologi Hypermotion.

Berdasarkan berita di laman resminya, FIFA 23 Ultimate Edition, EA Play Early Access Trial, dan EA Play Pro Ultimate Edition Access (Pc), akan dirilis terhadap 27 September 2022.

Untuk FIFA 23 Standard Edition, akan dirilis terhadap lepas 30 September 2022.

FIFA 23 bakal ada untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox Series X/S, Xbox One, Pc, dan Stadia.

Untuk versi Switch akan dirilis didalam versi Legacy Edition.

Spesifikasi PC untuk Main FIFA 23

spesifikasi perangkat PC untuk bermain FIFA 23 sendiri telah muncul di laman Steam. Berikut persyaratan supaya perangkatmu mampu memainkan game itu:

Minimal:

  • Os: Windows 10 64-Bit
  • processor: Intel Core i5 6600k atau AMD Ryzen 5 1600
  • memory: 8 GB Ram
  • graphics: NVIDIA Geforce GTX 1050 Ti atau AMD Radeon RX 570directx: Version 12
  • penyimpanan: 100 GB ruang tersedia

direkomendasikan

  • Os: Windows 10 64-Bit
  • processor: Intel Core i7 6700 atau AMD Ryzen 7 2700x
  • memory: 12 GB Ram
  • graphics: NVIDIA Geforce GTX 1660 atau AMD Radeon RX 5600 Xt
  • directx: Version 12
  • penyimpanan: 100 GB ruang tersedia
READ ALSO   Cara Menonaktifkan 4 Fitur Menjengkelkan di iOS 16

game FIFA Bakal Ganti Nama

sebelumnya, Electronic Arts (Ea) Sports dikabarkan akan mengganti julukan seri game FIFA mereka jadi ea Sports Football Club. Perubahan julukan game yang dirilis terhadap 1994 ini diungkap oleh jurnalis Jeff Grubb di dalam acara Giant Bomb baru-baru ini.

“Ea Sports Football Club, Ea Sports Fc, tersebut sebutan baru game Fifa,” kata Jeff sebagaimana dikutip berasal dari vgc, Selasa (29/3/2022).

Adapun judul baru game FIFA itu udah muncul di pelaksanaan merek dagang sebelumnya. Awalnya, sebutan itu diakui sebagai mode baru di didalam game mendatang.

Informasi sebutan EA Sports Football Club ini telah mencuat semenjak year lalu, dimana pengembang mempertimbangkan untuk bukan ulang melanjutkan lisensi Fifa.

Disebutkan, FIFA menuntut bayaran dua kali lipat berasal dari sebelumnya bilamana ea Sports Idamkan terus menggunakan lisensi untuk julukan-sebutan pesepak bola sebenarnya di di dalam game.

CEO Andrew Wilson sempat berkomentar, lisensi FIFA sebetulnya berpotensi merusak perkembangan seri game sepak bola protesis perusahaannya.

“Kita udah menyaksikan ke jaman depan, dan kita dambakan mengembangkan seri ini lebih jauh kembali,” katanya.

Dia beri tambahan, “Dan ironisnya lisensi FIFA sebetulnya jadi penghalang untuk pengembangan seri itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *