Durasi Instagram Story Ditingkatkan

gerbangindonesia.org – Durasi Instagram Story Ditingkatkan. Instagram selagi ini menambah durasi maksimal berasal dari Instagram story jadi 60 detik. Artinya, ketika pengguna mengunggah story yang berdurasi di bawah 60 detik, maka story itu bukan akan dipecah jadi lebih dari satu segmen.

Sebelumnya Instagram memulai pengujian perubahan itu bersama pengguna eksklusif terhadap akhir tahunan lalu dan sekarang udah meluncurkannya ke seluruh pengguna di semua global, layaknya dikutip berasal dari web Techcrunch, Senin, 26 September 2022.

“Kita selalu melacak cara untuk menambah pengalaman Stories, sekarang, Kamu sanggup memutar dan memicu Stories konsisten menerus sampai 60 detik, alih-alih secara otomatis dipotong jadi klip 15 detik,” kata juru bicara Meta.

READ ALSO   Cara Deteksi Akun Nakal Penjual Data Pribadi di Gmail

Secara otomatis, perubahan ini akan memicu pengguna untuk bisa memposting Instagram story tanpa gangguan yang bukan akan terputus.

Durasi Instagram Story Ditingkatkan

Durasi Instagram Story Ditingkatkan

Di sisi lain, pemirsa bukan kembali perlu tetap mengetuk untuk melewati video panjang yang barangkali sebenarnya bukan idamkan mereka menonton.

READ ALSO   Ternyata Ini Arti Cewek Kue, Cewek Mamba dan Cewek Bumi yang Viral di Medsos

Kendati begitu, perubahan ini diprediksi juga dapat jadi penghalang bagi orang-orang yang menyukai kesederhanaan Instagram story bersama dengan durasi yang pendek.

Tak hanya tersebut, kemampuan untuk memposting story yang lebih panjang tanpa gangguan juga dirasa agak mengaburkan batas antara Stories dan Reels. Kala Instagram beralih ke video, jejaring sosial sudah menaikkan batas saat terhadap product video.

Terhadap Juni 2022, corporate mengimbuhkan pemberian untuk Reel Instagram yang lebih lama sampai 90 detik, naik berasal dari batas 60 detik sebelumnya. Instagram juga baru-baru ini membawa dampak perubahan platform yang memirsa postingan video baru yang berdurasi tidak cukup berasal dari 15 menit dibagikan secara otomatis sebagai Reels.

READ ALSO   7 Fakta Tentang Hepatitis yang Perlu Anda Pahami

Kepala Instagram, Adam Mosseri juga sudah menetapkan prioritas Instagram untuk 2022, dia mengatakan corporate akan menggandakan video.

Ia apalagi mengisyaratkan bahwa Instagram akan mengkonsolidasikan seluruh product videonya di lebih kurang Reels dan konsisten mengembangkan product bentuk pendek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *