Danar Widianto Lolos Gala Live Show 2 X Factor Indonesia

Danar Widianto Lolos Gala Live Show 2 X Factor Indonesia

Gerbangindonesia.orgDanar Widianto Lolos Gala Live Show 2 X Factor Indonesia. Panggung Gala Live Show 2 X Factor Indonesia pada Senin 24 Januari 2022 malam, ditutup oleh penampilan Danar Widianto, pemuda asal Purwokerto, Jawa Tengah. Dengan menyanyikan lagu milik Budi Doremi yang berjudul Mesin Waktu.

Lewat Lagu tersebut Danar berhasil membius para juri X Factor Indonesia melalui penghayatan dan karakter Danar yang khas.

“Ditutup Danar dengan Mesin Waktu. Waktu awal audisi aku bilang, i love you dan sampai hari ini i still love you. Dan aku jadi fans kamu,” puji Judika.

READ ALSO   Oknum Kades SP Kilip Arogan Aniaya Ustad Irwansyah

Kemudian Judika memprediksi Danar mampu melewati kompetisi dan masuk ke tahap 5 besar Gala Show X Factor Indonesia.

“Kamu sudah harus masuk 5 besar. Khas kamu sangat kuat dan fans kamu sangat kuat. Aku ingin kamu tambah bagus, tambah bagus lagi,”ujar Judika.

READ ALSO   Profil dan Biodata Danar Widianto Si Anak Senja Dari Purwokerto

Apresiasi pun diberikan Bunga Citra Lestari yang menjadi mentor Danar karena telah berhasil sampai di Gala Show X Factor Indonesia.

“Danar nggak pernah berhenti belajar. Ini jauh lebih baik dari rehearseal. Semoga makin banyak yang cinta sama Danar,” katanya.

Akankah Danar terus melaju ke tahap berikutnya hingga menjadi juara X Factor Indonesia? Tanpa Dukungan Para penggemar Danar hal itu tak akan terjadi.

READ ALSO   Link xnxj personality type test Terbaru 2022 No Sensor

Oleh karena itu dukung Terus Danar Widianto dengan memberikan Vote kalian. Terus Berjaya Danar Widianto dan enyahlah kau Para Pembuli dari muka bumi. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *