Breaking News

Citayam Fashion Week Sekarang Diisi Orang-orang Good Looking

gerbangindonesia.org – Citayam Fashion Week Sekarang Diisi Orang-orang Good Looking. Citayam Fashion Week akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Segudang anak-anak muda yang memamerkan kreatifitasnya di dalam segi fashion di sana.

Tetapi, suatu video beredar bahwa kini Citayam Fashion Week sudah diisi oleh orang-orang good looking.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @Selebyar pada22 Juli 2022. Membuktikan seorang perempuan cantik yang diduga jenis sungguhan berlenggok di zebra cross.

“Sekarang Citayem Fashion Week kegusur serupa orang-orang yang good looking,” tulis didalam video.

Citayam Fashion Week

Citayam Fashion Week Sekarang Diisi Orang-orang Good Looking

Perempuan yang kenakan baju serba hitam dan sepatu hitam tersebut terjadi bersama karakteristik khas type di sedang zebra cross area pertunjukkan Citayam Fashion Week.

Nampak kala pengambilan gambar perempuan itu, semua anak-anak muda di lebih kurang jalan itu menepi di pinggir jalan.

READ ALSO   Nuevo enlace 185.63.l53.200 Los videos Bokeh sin censura Full HD más nuevos 2022

Dilihat berasal dari tampilan perempuan itu, terlihat sepertinya tengah pengambilan foto untuk kebutuhan branding atau ikut merasakan keramaian Citayam Fashion Week.

Hal ini jadi pro kotra bagi netizen yang lihat video itu. Bagi lebih dari satu netizen berkata kecuali lebih baik anak-anak Citayam biasanya yang memamerkan fashion mereka di sana.

Tetapi, tak sedikit pula yang berkata bahwa daerah tersebut memang sedari pernah jadi daerah pengambilan gambar untuk sebuah brand atau apalagi daerah syuting.

READ ALSO   Peringati Maulid Nabi dan Haul Syekh Abdul Qodir Zaelani, Forkabi DPC Pancoran Mas, Gelar Acara Santunan Yatim dan Dhuafa

“Sebelum bocah citayem menyerang juga tersebut daerah memang buat foto shoot. Mau foto motor, mobil, orang, lebih-lebih shooting pun disana,” pungkas netizen.

“Kami wajib berfikiran postif gaes, kan citayem fashion week inikan telah sampek keluar negri nih beritanya, era iya yang dipotret anak anak yang kucel dan pakaiannya norak kaya anak jalanan gitu, nah kekurangan ini tersebut ditambahkan biar bagus mirip orang orang yang memang ngerti fashion dan paling ga tersedia jiwa modelnya biar menjadi contoh juga, bukannya wajib layaknya korsel gak!

READ ALSO   Arti Sat Set Sat Set Viral Yang Sedang Trending

Gak kudu putih juga! Karna memang kulit kami ga yang putih mulus,” ungkap netizen. “Hahahaha. Mana mau kalah dong.

Sama2 mempunyai tujuan yg mirip kok wkwkw,” tutur netizen.

“Iya ahh menjadi gak seruu,lebih seru serupa anak’aslinya yg nongkrong lbh asik n seru di lihatnya karna unik,” timpal netizen.

Check Also

Cara Menjaga Kecantikan

Cara Menjaga Kecantikan

gerbangindonesia.org - Cara Menjaga Kecantikan.  Cantik merupakan sebuah hal yang terlalu nisbi dan berbeda bagi tiap-tiap orang. Suatu riset menyebutkan bahwa kecantikan sanggup dilihat berasal dari kriteria eksklusif. Sigma Research menyebutkan bahwa tiga kategori evaluasi untuk definisi kecantikan adalah beauty, brain, dan behaviour. Beauty merupakan evaluasi secara fisik, brain adalah evaluasi berdasarkan kemampuan intelektual, dan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.