Breaking News

Cara Mudah Untuk Mendapatkan Uang Dari Youtube Shorts

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari youtube shorts

gerbangindonesia.org –  Cara Gampang Mendapatkan Uang Dari Youtube Shorts Tahukah kamu? Mendapatkan Penghasilan YouTube pada tahun 2021 berbeda dari tahun sebelumnya karena ada program baru, YouTube pendek. YouTube berani membayar YouTuber tanpa harus memerlukan persyaratan monetisasi, 4000 jam udara dan 1000 pelanggan.

Cukup untuk membuat video singkat. Dengan keseriusan dalam pengelolaan fitur baru ini, YouTube tidak ragu untuk membayar YouTuber untuk membuat video singkat pada periode tahun 2021-2022.

Mei 2021 telah menyiapkan dana US $ 100 juta atau setara dengan RP. 1,4 miliar. Dan dana digunakan untuk membuat konten pembuat untuk membuat video pendek.

YouTube akan membayar Content Creator  RP. 140 juta per bulan untuk memakai Youtube Shorts.

Shorts YouTube adalah aplikasi tambahan yang disajikan oleh YouTube untuk bersaing dengan Tiktok. Popularitas mereka adalah faktor utama untuk mendapatkan uang dari celana pendek YouTube.

Tidak banyak dari YouTuber mendapatkan gaji ini, karena mereka yang memenuhi persyaratan memiliki hak untuk mendapatkan uang.

READ ALSO   (Asli) Full Link Ciya Tiktok Viral Video Tersebar di Twitter

Jika Anda tidak dapat memenuhi persyaratan, konten pencipta akan segera didiskualifikasi dan tidak akan mendapatkan pendapatan atau pembayaran YouTube ini pendek.

Persyaratan untuk mendapatkan uang YouTube pendek tanpa uang dalam video menanjak.

Video yang dibuat harus asli

Video asli adalah persyaratan mutlak. Video ini bukan reuplikasi dari jejaring sosial lainnya seperti Tiktok. Meskipun video tinggi di YouTube pendek, masih tidak bisa mendapatkan latar belakang YouTube pendek jika bukan video asli.

Video pendek dalam unggah 180 hari

Ketentuan ini mengharuskan YouTuber segera terus video pendek, jika Anda ingin mendapatkan uang segera dari YouTube. Bagi mereka yang telah mengunggah video dalam waktu yang telah ditentukan, itu berarti mereka telah memenuhi persyaratan ini.

READ ALSO   Update Link Video Ana Karina Soto And Alejandro Aguilar Video Uncensored

Konten tidak melanggar komunitas YouTube

Tema video -UP -U tidak memiliki ketentuan. Selama Anda tidak melanggar pedoman komunitas YouTube, kebijakan monetisasi dan aturan hak cipta masih mendapatkan pendapatan.

Tidak ada tanda air atau logo bagian lain
Video yang berisi logo atau tanda air dari bagian lain tidak dapat memperoleh penghasilan YouTube yang pendek.

Pembuat konten harus berusia 18 tahun

Pembuat konten yang berhak atas dana pendek adalah mereka yang berusia setidaknya 18 tahun. Bagi mereka yang berusia di bawah 18 tahun, mereka dapat menggunakan data orang lain dengan usia yang tepat.

Sekarang merupakan persyaratan untuk mendapatkan uang di YouTube Short. Nah, jika Anda ingin tahu cara mendapatkan uang di YouTube pendek.

READ ALSO   ASSISTIR VÍDEO COMPLETO VÍDEO SEM CENSURA DE MASSACRE DE SUZANA VAZADO VÍDEO NO TWITTER

Dapatkan pendapatan dari video, layar dan juga tumpang tindih iklan.
Bagikan hasil berlangganan YouTube Premium dengan berlangganan YouTube dengan berbagi ketika audiens melihat video kontennya.
Menjadi langganan saluran, sehingga pelanggan Anda akan melakukan pembayaran bulanan dengan imbalan manfaat khusus yang ditawarkannya.
Galeri Merchandise, sehingga penggemar mereka dapat mencari dan membeli barang dagangan yang secara resmi ditampilkan yang ditampilkan di halaman video.
Obrolan dan stiker, jadi penggemar Anda harus membayar pesan untuk mengklarifikasi dalam obrolan transmisi.

Anda ingin mendapatkan uang di YouTube atau menerima penghasilan dari celana pendek adalah cara yang menarik untuk menemukan RU untuk konten unik, baik dan menarik di platform.

Tapi, Anda mungkin harus membayar pajak di negara tempat Anda tinggal semua penghasilan yang Anda dapatkan.

Check Also

(FILTRADO) ACTUALIZAR VER EL VIDEO COMPLETO DE NAIM DARRECHI Y KUNNO VIRAL TWITTER

(FILTRADO) ACTUALIZAR VER EL VIDEO COMPLETO DE NAIM DARRECHI Y KUNNO VIRAL TWITTER

Gerbangindonesia.org – (FILTRADO) ACTUALIZAR VER EL VIDEO COMPLETO DE NAIM DARRECHI Y KUNNO VIRAL TWITTER. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.