Bupati Pemalang Menyapa Komunitas Warga Kicau Mania

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Dalam unggahan Video Pemerintahan Kabupaten Pemalang, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo S.T., M.Si, menyapa warga Komunitas Kicau Mania Pemalang dan mengajak seluruh warga Komunitas Kicau mania untuk ikut dalam lomba burung Kicau mania dalam rangka Hari Ulang Tahun Pemalang yang ke 447. Acara akan diselenggarakan di depan Gedung Perhutani Kabupaten Pemalang tanggal 23 Januari 2022.

READ ALSO   Saat Coffee Morning Bersama Petinggi TNI di NTT, Ini yang disampaikan Kapolda

Dengan nada ramah Beliau menyapa warga Komunitas Kicau Mania Pemalang.

Assallamualaikum warohmatullahi wabarokatu.

“Halo apa kabar Kicau Mania dimanapun berada?

READ ALSO   PPWI Aceh Timur Gelar Rapat Perdana

Semoga kita semua sehat selalu.

Saya Mukti Agung Wibowo Bupati Pemalang, mengajak kepada seluruh warga masyarakat dan juga Kicau mania untuk ikut serta dalam lomba burung, dalam rangka hari jadi Kabupaten Pemalang ke 447.

Semoga acara berjalan lancar, dengan adanya kegiatan ini bisa menambah silaturahmi kita, dan juga meningkatkan UMKM di Kabupaten Pemalang.

Terima kasih kami ucapkan kepada konservasi hebat Indonesia atas dukungannya, dan juga dua komunitas yang ikut serta berpartisipasi memeriahkan acara ini.
Sallam Kicau mania, peduli dan bangga Pemalang. wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

READ ALSO   Enzilia Fiani Putri Naen Menderita Kelainan Kongenital Selama 14 Tahun

Demikianlah Sapa dan Ajakan Bupati Pemalang kepada seluruh warga Komunitas Kicau Mania Pemalang dalam unggahan video Pemerintah Kabupaten Pemalang. (Eko B Art)