Breaking News

Berapa Banyak Gaji Cristiano Ronaldo Dan Berapa Total Penghasilan & Kekayaan Bintang Juventus Itu?

Berapa Banyak Gaji Cristiano Ronaldo Dan Berapa Total Penghasilan & Kekayaan Bintang Juventus Itu?

Gerbangindonesia.org – Berapa Banyak Gaji Cristiano Ronaldo Dan Berapa Total Penghasilan & Kekayaan Bintang Juventus Itu?. Kapten tim nasional Portugal membuat keputusan sensasional ketika pindah ke Serie A pada tahun 2018, ia memiliki banyak sponsor dan kontrak komersial.

Cristiano Ronaldo bisa mendapatkan diskon gaji kecil karena meninggalkan Real Madrid ke Juventus pada tahun 2018, tetapi bintang Portugis itu masih menjadi salah satu pemain dengan pendapatan terbesar dalam sepak bola.

Transfer 100 juta euro ke seri Italia membuatnya harus membangun kembali suasana klub baru dan iklim kompetisi baru, tetapi ambisi bisnisnya tidak lenyap.

Ronaldo memiliki banyak kerja sama dengan sponsor di berbagai industri dan bahkan telah menambahkan bisnis baru sejak ia berada di Italia.

Tapi seberapa hebat nilai Ronaldo saat ini? Meskipun sulit untuk mengetahui jumlah pastinya, tetapi yakin dia tetap ada dalam daftar atlet dengan pendapatan terbesar di dunia.

  1. Berapa banyak kekayaan bersih Cristiano Ronaldo?
  2. Berapa gaji Cristiano Ronaldo?
  3. Apa saja kesepakatan sponsor yang dimiliki Cristiano Ronaldo?
  4. Apa bisnis yang dimiliki Cristiano Ronaldo?
  5. Apa kegiatan amal yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo?
  6. Berapa banyak pengikut media sosial Cristiano Ronaldo?

Berapa banyak kekayaan bersih Cristiano Ronaldo?

Berapa Banyak Gaji Cristiano Ronaldo Dan Berapa Total Penghasilan & Kekayaan Bintang Juventus Itu?

Sebagian besar sumber memperkirakan aset bersih Ronaldo sekitar £ 361 juta ($ 466 juta), tetapi tidak ada yang dapat mengklaim untuk mengetahui persis berapa banyak kekayaan Ronaldo, kecuali manajemen perusahaan.

READ ALSO   Link Video Bokeh Museum Sexxxxyyyy Bokeh 18 ++ se 2021 Aplikasi Update 2022 Terbaru

Menurut Forbes, ia menempati tempat kedua dalam pendapatan terbesar di dunia pada tahun 2019, dengan pendapatan $ 109 juta (£ 84 juta). Dia ditinggalkan oleh Lionel Messi, yang pertama, tetapi masih menonjol dari Neymar.

Pemain Portugis menempati tempat keenam di antara 100 selebriti terbaik 2019, di bawah Messi (nomor empat), Kanye West, Ed Sheeran, Kylie Jenner dan Taylor Swift (nomor satu).

Berapa gaji Cristiano Ronaldo?

Dipercayai bahwa kontrak Ronaldo di Juventus bernilai € 30 juta ($ 34 juta) per tahun, yang berarti sangat di depan gaji terbesar dalam Seri A. Kontrak ini berlaku selama empat tahun hingga 2022, sehingga akan menuai Total € 120 juta saat berada di Turin.

Sebelum pergi, Ronaldo menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid pada November 2016, yang dilaporkan akan mencapai £ 365.000 per minggu tanpa memasukkan obligasi.

Kontrak kapten Portugis membuatnya tetap dalam daftar pemain dengan gaji paling mahal di dunia, dengan saingan sejatinya, Lionel Messi, yang kontrak terakhirnya adalah £ 500.000 per minggu, dan Neymar, yang dibayar ke Paris Saint -germain. £ 537.000 per minggu setelah pajak.

Sebelum menandatangani kontrak, satu -satunya pemain yang memiliki gaji lebih tinggi daripada Ronaldo adalah Carlos Tevez, yang, menurut laporan itu, menerima £ 615.000 per minggu di Shanghai Shenhua, dan Oscar yang menerima £ 400.000 per minggu di Shanghai SIPG.

Waktu Pendapatan (€1 = Rp16.500)
Per detik €0.95 / Rp15.675
Per menit €57.10 / Rp942.150
Per jam €3,424 / Rp56.496.000
Per hari €82,191 / Rp1,3 miliar
Per pekan €576,923 / Rp9,5 miliar
Per bulan €2.5m / Rp41,25 miliar
Per tahun €30m / Rp495 miliar
READ ALSO   Watch Video Leaked DUI dashcam Crash Paul Pelosi

*Berdasarkan laporan gaji Juventus

Apa saja kesepakatan sponsor yang dimiliki Cristiano Ronaldo?

Berapa Banyak Gaji Cristiano Ronaldo Dan Berapa Total Penghasilan & Kekayaan Bintang Juventus Itu?

Tautan sponsor paling signifikan untuk Ronaldo adalah dengan Nike, yang diperbarui pada waktu yang berdekatan ketika ia memperpanjang kontrak di Whites.

Menurut laporan itu, perjanjian terakhir adalah kontrak kedua seumur hidup yang diberikan oleh pakaian olahraga raksasa, karena sebelumnya memberi juara NBA James LeBron. Dipercayai bahwa ikon Los Angeles Lakers memiliki total kontrak $ 1 miliar.

Secara alami, banyak yang berasumsi bahwa Ronaldo juga memperoleh nilai yang sama. Meskipun angka ini tampaknya sangat luar biasa, harus diperhitungkan bahwa analis Hookit Starsor memperkirakan bahwa keberadaan Ronaldo di jejaring sosial telah memberikan nilai Nike menjadi $ 474 juta pada tahun 2016.

Keluar dari Nike, Ronaldo memiliki kontrak dukungan dengan merek -merek seperti Armani, Tag Heuer, Egypt Steel, EA Sports, PokerStars dan Castrol.

Apa bisnis yang dimiliki Cristiano Ronaldo?

Berapa Banyak Gaji Cristiano Ronaldo Dan Berapa Total Penghasilan & Kekayaan Bintang Juventus Itu?

Selain mewakili beberapa merek, Ronaldo juga dibuat menggunakan gambar CR7. Awalnya berfokus pada pakaian dalam tetapi kemudian diperluas ke beberapa pakaian, liburan dan produk rumah.

Selain itu, Ronaldo memiliki dua hotel, yang disebut CR7 Pestana, di Portugal: satu di ibukota, Lisbon, dan satu lagi di Funchal, tempat kelahirannya di Pulau Madeira. Pada akhir 2016, ia mengembangkan gym dengan mitra Perusahaan Kesehatan Amerika Serikat, Crunch, dengan output pertama ‘CR7 Fitness’ yang terbuka di Madrid.

Pada bulan Maret 2019, Ronaldo meluncurkan klinik transplantasi rambut di Spanyol yang disebut Inspiralya. “Proyek ini akan berhasil, karena kami ingin membantu orang Spanyol dan ekonomi Spanyol,” kata Ronaldo dalam pembukaan.

The 34 -Year -Ol diharapkan untuk terus mengeksplorasi lebih banyak dalam bisnis dengan periode permainannya lebih dekat sampai akhir. Anda dapat mengikuti jejak Michael Jordan, yang berhasil mempertahankan nilainya setelah pensiun dari olahraga.

READ ALSO   Real Link Video Farahin Bocor di Twitter Kini Viral

Apa kegiatan amal yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo?

Berapa Banyak Gaji Cristiano Ronaldo Dan Berapa Total Penghasilan & Kekayaan Bintang Juventus Itu?

Tidak adil untuk mengatakan bahwa Ronaldo tidak berbagi kekayaannya untuk kebaikan, pada 2015 ia diakui oleh dosomething.org sebagai bintang olahraga paling nyata di dunia.

Situs ini memuji Ronaldo karena menggunakan ketenarannya untuk mempromosikan beberapa hal, termasuk kelaparan dan obesitas, dan menyoroti $ 83 ribu sumbangan untuk 10 tahun penggemar yang membutuhkan operasi otak dan juga kontribusi $ 165 ribu ke pusat kanker di Portugal bahwa ibunya diperlakukan.

Setelah final Liga Champions 2016, mantan pemain Manchester United itu meminta Agen Jorge Mendes untuk memberinya bonus pemenang $ 600 ribu untuk organisasi non -pemerintah. Ronaldo telah mendukung banyak organisasi seperti UNICEF, World Vision dan Save the Children.

Pada tahun 2016, Ronaldo mendaftarkan anak -anak yang terkena dampak konflik di Suriah dan dipanggil Save the Children sebagai sumbangan yang sangat signifikan untuk pertarungan mereka.

Berapa banyak pengikut media sosial Cristiano Ronaldo?

Berapa Banyak Gaji Cristiano Ronaldo Dan Berapa Total Penghasilan & Kekayaan Bintang Juventus Itu?

Menurut Hookit, Ronaldo menjadi atlet pertama yang mencapai kombinasi total 200 juta pengikut di Facebook, Instagram dan Twitter.

Halaman Facebook sangat populer dibandingkan dengan atlet lain. Ronaldo memiliki lebih dari 122 juta seperti, sangat jauh dari Messi, yang memiliki 90 juta suka dan bahkan lebih jauh dari non -footballers, Dwayne Johnson atau The Rock, yang memiliki 58 juta yang saya suka.

Saat berada di Instagram, Ronaldo juga memimpin sebagai angka yang paling diikuti untuk 215 juta pengikut. Itu membuat akun menjadi nomor dua lagi diikuti setelah akun Instagram resmi. Dia mengalahkan tokoh -tokoh terkenal lainnya seperti Selena Gomez, The Rock dan Ariana Grande.

Check Also

(Update) Link Full Video Amber Rae McElravy Child Abuse Viral Video on Twitter and Facebook

(Update) Link Full Video Amber Rae McElravy Child Abuse Viral Video on Twitter and Facebook

gerbangindonesia.org – (Update) Link Full Video Amber Rae McElravy Child Abuse Viral Video on Twitter …

Leave a Reply

Your email address will not be published.