Begitu Anda menyadari satu kebenaran sederhana, Anda dapat sembuh dari diabetes!

Begitu Anda menyadari satu kebenaran sederhana, Anda dapat sembuh dari diabetes!

Gerbangindonesia.org – Begitu Anda menyadari satu kebenaran sederhana, Anda dapat sembuh dari diabetes!. Kesalahpahaman di kalangan orang Indonesia tentang diabetes yang memperpendek umur Arif Kusuma adalah seorang ahli endokrinologi Indonesia. Hari ini dia adalah salah satu profesional diabetes top di negara ini. Pasiennya termasuk politisi Indonesia, pengusaha, ilmuwan dan seniman.

Pasien datang kepadanya secara teratur dari seluruh dunia, termasuk Eropa, Asia, Amerika Utara dan Amerika Selatan. Arif Kusuma adalah salah satu pelopor Indonesia di bidang endokrinologi dan penulis 32 buku sains terkenal dan sekitar 150 artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah terkemuka dunia.
Aref Kusuma jarang wawancara, tapi dia setuju untuk menjawab pertanyaan columnist kami. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda melawan diabetes. dr Aref Kusuma percaya bahwa diabetes tipe 2 dapat diobati dengan pengobatan present day dalam banyak kasus.
Topik yang dibahas dalam artikel: Apa yang penting dalam pengobatan diabetes? Mengapa 95% penderita diabetes tidak melawan penyakit ini? Dalam keadaan apa masih ada harapan untuk sembuh dari diabetes? Apa metode present day untuk memerangi penyakit? Metformin bukanlah jawabannya! Dokter memperingatkan bahwa trickster toko obat mengambil keuntungan dari pasien mereka. dr. Arif Kusma Hampir semua obat yang saat ini digunakan untuk mengobati diabetes adalah obat berbasis metformin. Namun, efektivitas obat ini dipertanyakan dan kesalahpahaman mengancam jiwa.
Metformin adalah jalan langsung menuju penyakit dan kematian dini, bukan pemulihan. Jika Anda menderita diabetes tipe 2 dan dokter Anda telah meresepkan metformin, Anda harus segera mengganti dokter. Obat-obatan yang bahan aktif utamanya adalah metformin: bagomet, velometoformin, glycomet, glycocon, glycinpho, glyformin, glucofagas, glucophages, glucophage lung, dianolmet, diaformin, Langerin, metadiene, metospanin, metformin-gamma , Orabet, Shiofo Obat hanya meningkatkan jumlah insulin dalam darah ke tingkat kritis. Ketika jumlah insulin tinggi, darah menjadi lebih kental daripada susu. Ini menyebabkan kerusakan besar pada tubuh. Ketika kadar insulin dalam tubuh menjadi lebih tinggi dari yang diperlukan,
mereka mulai merusak hati, ginjal, dan organ lain dari sistem ekskresi. Jika Anda mempertimbangkan kelebihan insulin dalam hal efeknya pada tubuh, efeknya dapat dibandingkan dengan jus lambung. Bayangkan apa yang akan terjadi pada organ dalam Anda jika diisi dengan cairan lambung. Rasanya seperti sudah dibersihkan dengan asam! Selain merusak sel, kadar insulin yang tinggi juga menyebabkan pembelahan sel yang tidak ordinary dan seringkali berujung pada kanker. Akibatnya, menurut statistik, 28% penderita diabetes menderita kanker.
Juga, karena kadar insulin yang tinggi, kolesterol menumpuk dengan cepat dan dalam jumlah besar di pembuluh darah. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa kadar insulin yang tinggi membuat darah menjadi kental, akibatnya alirannya melambat. Kolesterol melapisi semua dinding pembuluh darah, yang menyebabkan peningkatan tekanan darah. 98% penderita diabetes juga menderita hipertensi. Hal ini menimbulkan penyakit lain yang juga berdampak negatif pada sistem kardiovaskular. Konsekuensi mematikan dari pengobatan metformin: Penyakit pada saluran pencernaan (biasanya diare, mulas, sendawa, dan tukak lambung) Hipertensi – ketika tekanan darah meningkat tajam, terutama di malam hari, Anda mungkin mengalami sakit kepala, hidung tersumbat, serangan kecemasan dan panik Sirosis hati – sel hati berubah menjadi jaringan ikat dan kehilangan kemampuannya untuk memurnikan darah. Ini mengisi seluruh tubuh dengan racun Batu ginjal disebabkan oleh kelebihan garam dan gula dalam darah dan tidak dikeluarkan dengan benar dari tubuh penyakit onkologi Kematian dini akibat kerusakan pembuluh darah kebutaan Kecepatan perkembangan penyakit tergantung pada lamanya pengobatan dan obat yang diminum, serta pada karakteristik genetik orang tersebut.
Namun, tidak mungkin untuk sepenuhnya mencegah perkembangan penyakit! Jika metformin membunuh, mengapa masih digunakan? Sayangnya, banyak dokter yang tidak peduli dengan kesehatan pasiennya. Mereka melakukan pekerjaan mereka dengan tujuan mendapatkan uang sebanyak mungkin. Mereka tidak peduli apakah Anda lebih baik atau tidak. Jadi mereka tidak terlalu peduli dengan obat-obatan Anda, mereka hanya meresepkan obat-obatan yang dijual oleh penjual dan mereka menerima suap dari penjual tersebut. Dan semua obat yang saat ini digunakan dibuat dengan metformin, bahan awal, dan bukan untuk mencari keuntungan. Terlepas dari kenyataan bahwa obat ini tidak memiliki efek positif, obat ini persisten.
Ketidakpedulian tidak menyembuhkan! Kebanyakan pasien tidak menyadari risiko yang terbentang di depan dengan sering menggunakan obat ini. Dokter dalam peran mereka tidak mengatakan bahwa perawatan seperti itu mengancam jiwa. Mengobati diabetes dengan obat yang mengancam jiwa adalah kejahatan! Namun, diabetes tipe 2 masih bisa diobati. Yang utama adalah memilih perawatan yang tepat! Dr Aref Kusuma: Pasien yang sudah lama menggunakan metformin selalu datang ke saya. Biasanya, orang seperti itu dengan riwayat kesehatan seperti itu menderita banyak penyakit lain sejak usia dini. Banyak pasien dengan diabetes tipe 2 tidak menyadari penyakit mereka sampai tes diagnostik dilakukan. Sampai saat ini, kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa mereka baik saja, tidak menyadari bahwa mereka memiliki terlalu banyak gula. Dan dia diberi resep metformin,
yang dosisnya harus terus ditingkatkan dari waktu ke waktu. Akibatnya, kadar gula darah menurun, tetapi tubuh melemah seiring waktu. Pasien mulai mengeluh sering lelah, kegemukan, tekanan darah tinggi dan sakit kepala. Di pagi hari, kaki dan wajah saya mulai membengkak. Tinitus berlanjut. Jari mati rasa dan anggota badan menjadi dingin. Kehilangan penglihatan, kehilangan ingatan. Dokter mengatakan itu diabetes, tetapi sebenarnya itu semua adalah insulin! Terutama metformin. Karena itu meningkatkan produksi hormon ke tingkat yang tidak ordinary! Tapi jangan berpikir Anda tidak akan terkena diabetes. Jika Anda menghadapi pilihan untuk mengobati diabetes dengan metformin atau tidak mengobatinya sama sekali, maka Anda harus memilih pilihan pertama. Jika diabetes tipe 2 tidak diobati, penyakit dan efek sampingnya menyebabkan kematian dengan sangat cepat. Compositions gula terjadi di pembuluh darah dan usus! Pikirkan manisan ceri dan beri.
Hal yang sama terjadi dengan pembuluh darah ketika Anda menderita diabetes. Dinding pembuluh darah ditutupi dengan gula dan runtuh. Akibatnya, pembuluh darah kehilangan kemampuannya untuk berkontraksi dan mengembang. Setelah pembuluh darah kecil dan kapiler mati terlebih dahulu, pembuluh darah sedang mati dan pembuluh darah besar mati. Perlu diingat bahwa pembuluh darah memasok organ dalam. Kerusakan aliran darah menyebabkan penyakit kronis. Bagaimana Diabetes Membunuh Anda Di Dalam: Kehilangan penglihatan. Diabetes dapat menyebabkan kebutaan seumur hidup.
Tidak mungkin memperbaiki penglihatan yang rusak akibat diabetes dengan bantuan laser. Pada diabetes, ablasi retina terjadi sebagai akibat dari perdarahan yang berlebihan. Kerusakan ginjal. Gula menyumbat uretra. Akibatnya, region di sekitar ginjal menjadi terlalu manis. Gula adalah pengawet. Ini seperti “melindungi” ginjal, yang mengarah ke kehancuran bertahap mereka. Gagal ginjal kronis hanyalah salah satu konsekuensi dari compositions ini. Seiring perkembangan penyakit, Anda bisa kehilangan ginjal sepenuhnya.
penyakit sendi; Gerakan sendi difasilitasi oleh cairan sinovial. Ketika pembuluh darah tidak memberikan nutrisi yang cukup ke sendi, cairan sinovial berhenti berproduksi. Sendi mengering dan hancur. Orang mengalami rasa sakit yang parah, tetapi bahkan obat penghilang rasa sakit play on words tidak dapat meredakannya. Seseorang tidak dapat bergerak tanpa bantuan karena persendian kehilangan kemampuan untuk bergerak secara ordinary Gangguan pada sistem saraf. Saraf, seperti organ lainnya, menderita kadar gula yang tinggi dalam tubuh. Seiring waktu, penderita diabetes mengembangkan psikosis. Orang tersebut menjadi tidak seimbang secara emosional. Mereka sering menderita depresi. Dia hanya ingin berbaring dan mati Kulit mulai membusuk! Kering pada awalnya, goresan dan retakan muncul, eksim muncul, bisul. Otot dan tulang mulai membusuk bersama dengan kulit. Compositions ini disertai dengan bau tidak sedap yang tajam. Pada akhirnya semuanya berakhir dengan gangren. Tidak peduli apa yang orang katakan, diabetes adalah penyakit yang sangat serius.
Mungkin yang withering berbahaya. Saya khawatir tentang orang yang telah didiagnosis menderita diabetes. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk membantu mereka, tetapi pada akhirnya terserah mereka untuk sembuh. Jika bukan metformin, bagaimana cara mengobati diabetes? Misalnya, pertimbangkan rata orang lanjut usia yang menderita diabetes seiring bertambahnya usia.
Kadar gula terus meningkat. Katakanlah Anda menggunakan metformin dan Anda merasa tidak enak badan. Apa yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan diabetes? Bisakah kamu menyembuhkan dirimu sendiri? Saya ingin mengingatkan Anda sekali lagi bahwa diabetes tipe 2 adalah penyakit yang kompleks, serius dan sistemik. Ini bukan pilek atau diare. Ini adalah penyakit yang lebih serius yang mempengaruhi seluruh tubuh. Karena itu, pengobatannya juga harus sistemik. Tidak cukup dan bahkan berbahaya, hanya meningkatkan kadar insulin. Perawatan diabetes harus komprehensif. Mereka perlu diobati dengan obat-obatan yang tidak

READ ALSO   Here are 6 Benefits of Herbal Drinks that are Good for Body Health

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *