Breaking News

Apple Resmi Umumkan Kehadiran Apple Watch Ultra, Intip Yuk Harga dan Spesifikasinya

Apple Resmi Umumkan Kehadiran Apple Watch Ultra, Intip Yuk Harga dan Spesifikasinya

Gerbangindonesia.org – Apple Resmi Umumkan Kehadiran Apple Watch Ultra, Intip Yuk Harga dan Spesifikasinya. Apple secara resmi mengumumkan kehadiran Apple Watch Ultra di sebuah acara yang digelar live streaming. Sesuai dengan namanya, Apple Watch Ultra merupakan varian smartwatch tertinggi yang diperkenalkan Apple tahun ini.

Dalam paparannya, Apple mengatakan bahwa jam tangan pintar ini hadir dengan desain yang benar-benar baru dan memiliki ketahanan terbaik. Oleh karena itu, Apple Watch Ultra ditujukan bagi pengguna yang terbiasa beraktivitas dalam kondisi ekstrem atau berpetualang di alam bebas.

Memiliki ukuran 49mm yang didukung dengan casing titanium dan kaca safir, jam tangan pintar ini menyandang predikat sebagai Apple Watch dengan layar terbesar untuk saat ini.

Untuk mendukung kinerja Apple Watch Ultra, perusahaan menyertakan dukungan baterai hingga 36 jam dalam penggunaan normal. Selain itu, ada beberapa fitur yang disematkan untuk meningkatkan daya tahan jam tangan pintar ini, salah satunya adalah pengaturan daya rendah terbaru.

Layar Apple Watch Ultra mendukung hingga 2000 nits, sehingga diklaim dua kali lebih terang dari layar Apple Watch lainnya. Jam tangan pintar ini memiliki tiga mikrofon internal untuk meningkatkan kualitas panggilan suara secara signifikan.

READ ALSO   Download Nekopoi Care Apk 2022 (Terbaru)

Apple juga menambahkan tombol Action baru dengan warna oranye pada jam tangan pintar ini dan fungsinya dapat disesuaikan untuk akses cepat ke berbagai fitur, seperti Workouts, Compass Waypoints, Backtrack, dan kemampuan lainnya.

Menariknya, Apple juga menghadirkan strap yang berbeda sesuai dengan aktivitas penggunanya. Terdapat strap model Trail Loop yang didesain khusus untuk menunjang aktivitas para atlet atau pelari.

Lalu, ada model Alpine Loop yang hadir untuk mendukung kegiatan eksplorasi. Terakhir, Ocean Band ditujukan untuk pengguna olahraga air ekstrim dan rekreasi menyelam.

Harga Apple Watch Ultra

Apple Watch Ultra menyertakan GPS frekuensi ganda untuk pertama kalinya yang mengintegrasikan L1 dan L5, ditambah algoritme baru untuk penentuan posisi yang lebih akurat. Bahkan, akurasi jam tangan pintar GPS diklaim melebihi model Apple Watch yang ada saat ini.

READ ALSO   Hal-hal yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Membeli Laptop

Jam tangan pintar ini menjalankan watchOS 9 yang dilengkapi dengan sejumlah metrik baru untuk mengukur aktivitas pengguna. Antarmuka smartwatch ini juga disesuaikan untuk mendukung aktivitas pengguna, termasuk dengan menghadirkan Night Mode.

Apple Watch Ultra juga dilengkapi dengan serangkaian fitur khas Apple Watch, seperti mengukur detak jantung, EKG, dan oksigen dalam darah. Inovasi lain pada jam tangan pintar ini adalah kemampuan untuk mengukur suhu untuk mengetahui informasi kesehatan wanita, seperti memprediksi siklus menstruasi.

Untuk membuktikan daya tahannya, Apple Watch Ultra bersertifikat militer MIL-STD-810H. Harga Apple Watch Ultra adalah USD 799 atau sekitar Rp. 11,9 juta.

Check Also

Cara Menonaktifkan 4 Fitur Menjengkelkan di iOS 16

Cara Menonaktifkan 4 Fitur Menjengkelkan di iOS 16

gerbangindonesia.org – Cara menonaktifkan 4 fitur menjengkelkan di iOS 16. Apple telah menerbitkan iOS 16 …

Leave a Reply

Your email address will not be published.