Breaking News

5 Negara Pengakses Situs Dewasa Terbanyak di Dunia

5 Negara Pengakses Situs Dewasa Terbanyak di Dunia

gerbangindonesia.org – 5 Negara Pengakses Situs Dewasa Terbanyak di Dunia. Bisnis Esek-Esek memang menjadi menguntungkan bahkan di tingkat dunia. Terbukti, menurut peringkat situs web dunia yang dilakukan oleh SameWeb, salah satu situs video dewasa berada di peringkat ke -10, alias sepuluh besar dan arti dari lalu lintas situs web tidak bermain game. Mencapai ratusan juta atau bahkan miliaran kunjungan setiap bulan.

Fakta menarik lainnya adalah bahwa situs menurut jenis kelamin 70% dari pengunjungnya adalah pria dan wanita lainnya. Buktikan bahwa mengakses konten dewasa memang didominasi oleh pria daripada wanita.

Lalu, ada negara teratas yang paling sering mengakses situs. Sekarang ini adalah Top 5 dan apakah Indonesia ada?

1. Amerika Serikat

Karena situs dewasa yang dipermasalahkan berasal dari AS, sangat wajar bahwa para aksesor yang paling banyak berasal dari AS juga. Bagaimanapun, negara ini adalah satu negara yang melegalkan konten orang dewasa dengan kondisi tertentu. Pengunjung situs yang dimaksud di utas ini ada sekitar 20% dari mereka berasal dari negara Paman Sam ini.

2. Brasil

Pengunjung dari Brasil di situs ini menyumbang lebih dari 7% dari total kunjungan bulanan. Brasil memang negara yang tidak tabu tentang seks. Karena, di negara ini usia hukum untuk berhubungan seks adalah 14 tahun. Bandingkan dengan AS dan sebagian besar negara lain yang menerapkan usia minimum 18 tahun. Artinya, di Brasil mungkin ada banyak akses ke konten dewasa yang usianya di bawah 18 tahun.

READ ALSO   Spesifikasi PC Marvel's Spider-Man Remastered Terungkap, Komputermu Kuat?

3. Rusia

Persentase total pengunjung dari Rusia lebih dari 6%. Perlu diingat, bisnis Esek-Esek seperti pelacuran adalah ilegal di negara yang memiliki standar dengan Ukraina. Selain itu, VPN dari Rusia yang digunakan oleh negara lain juga membuat lebih banyak pengunjung dari Rusia.

4. Jepang

Ya, ini adalah negara favoritnya yang memproduksi konten orang dewasa terbaik di dunia yang industrinya telah memberikan pajak tinggi di negara ini. Pengunjung dari Jepang di salah satu situs dewasa adalah salah satu yang paling, yang lebih dari 5% baik pria maupun wanita dan lebih banyak didominasi oleh pria.

READ ALSO   Waspada Cacar Monyet, IDI Minta Nakes Tindak Lanjuti Gejala Monkeypox pada Pasien

5. Prancis

Yang terakhir adalah Prancis dengan persentase hampir 4% pada saat yang sama menjadi negara kedua di Eropa yang paling suka menonton konten orang dewasa.

Check Also

Alasan Kenapa di Amerika Sering Terjadi Kasus Penembakan, Yuk Simak Informasinya

Alasan Kenapa di Amerika Sering Terjadi Kasus Penembakan, Yuk Simak Informasinya

gerbangindonesia.org – Alasan Kenapa di Amerika Sering Terjadi Kasus Penembakan, Yuk Simak Informasinya. Alasan Mengapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published.