5 Manfaat Cuddle dan Pilihan Posisinya yang Paling Nyaman

5 Manfaat Cuddle dan Pilihan Posisinya yang Paling Nyaman

Gerbangindonesia.org – 5 Manfaat Cuddle dan Pilihan Posisinya yang Paling Nyaman. Apakah Anda dan pasangan Anda suka memeluk atau memeluk? Selain bisa menciptakan keintiman, ada juga banyak manfaat pelukan dan kesehatan mental, Anda tahu. Namun, pilih posisi pelukan yang benar dan nyaman, sehingga Anda dan pasangan Anda dapat memperoleh manfaat maksimal.

Cuddle berarti memeluk lebih banyak keintiman daripada biasanya melakukan pasangan. Selain pasangan, kegiatan ini juga dapat dilakukan dalam hubungan terdekat lainnya, baik orang tua dan anak -anak atau teman.

Pelukan itu tidak sama dengan pelukan biasa. Pelukan biasa hanya bertahan beberapa saat, sementara pelukan dibuat untuk waktu yang lama, mereka bisa berjam -jam atau bahkan semalam.

Manfaat Cuddle yang bisa diperoleh

Secara umum, pelukan dilakukan pada saat yang santai, misalnya, sebelum tidur, di pagi hari atau setelah berhubungan seks. Pada saat ini juga sering disertai dengan percakapan dalam -kedua atau biasanya disebut pembicaraan mendalam dan pembicaraan bantal.

Cari tahu dengan orang yang dicintai dapat mengurangi hormon kortisol atau hormon stres, sedangkan hormon oksitosin, dopamin, dan serotonin diaktifkan. Nah, hormon aktif dapat memberikan manfaat berikut:

  • Tumbuh atau tumbuh perasaan kebahagiaan, cinta dan kasih sayang
  • Meningkatkan harmoni dan kepuasan hubungan
  • Meningkatkan kepuasan seksual
  • Menghilangkan stres dan kecemasan
  • Meningkatkan kualitas tidur
  • Mengurangi tingkat tekanan darah
  • Memperkuat kekebalan tubuh

Pilihan Pilihan Pelukan

Sebenarnya, tidak ada aturan pasti tentang bagaimana pelukan dibuat. Anda dan pasangan Anda dipeluk dalam posisi yang nyaman keduanya. Namun, ada beberapa posisi yang dapat memberikan kehangatan dan keintiman maksimum untuk Anda dan pasangan Anda.

READ ALSO   Baunya Bikin Pusing, Durian Ternyata Menawarkan 7 Manfaat Hebat untuk Tubuh

Berikutnya adalah opsi posisi pelukan yang dapat Anda latih dengan pasangan Anda:

1. Spooning

Spooning adalah posisi pelukan favorit bagi banyak orang karena rasanya sangat nyaman dan hangat. Bagaimana melakukan ini, Anda dan pasangan Anda cenderung di kasur di depan arah yang sama.

Kemudian, lompat punggung Anda ke perut atau dada pasangan Anda, seperti posisi sendok besar dan sendok kecil, dan biarkan tangan Anda memegang tubuh Anda. Anda dapat mengambil posisi shift dengan pasangan Anda, ya.

2. Sendok sedang

Jika posisi sendok Anda dan pasangan Anda miring, posisi setengah sendok hanyalah salah satu dari Anda yang melakukannya. Jadi, misalnya, dia berbaring dan mengulurkan salah satu tangannya.

Kemudian minta pasangan Anda untuk tidur di sisi kepala di lengan atau dada. Setelah itu, pegang dengan salah satu tangan Anda atau Anda juga dapat membelai rambut Anda.

3. Sentuhan bokong

Posisi pelukan ini tidak membuat Anda dan pasangan wajah dan pelukan Anda, tetapi Anda masih bisa merasa hangat, Anda tahu. Posisi ini memadai jika Anda dan pasangan Anda merasa lebih nyaman ketika tubuh dapat bergerak bebas dan ingin tidur segera nanti.

READ ALSO   Cara Bangun Pagi dengan Segar Tanpa Alarm, Tidur Lebih Berkualitas

Triknya, Anda dan pasangan Anda berbaring ke arah kerugian. Tempel punggung dan bokong Anda. Untuk meningkatkan keintiman, Anda dapat dengan lembut bermain atau menggosok kaki pasangan Anda.

4. Bulan madu terbuka

Posisi ini biasanya dilakukan oleh pasangan baru yang selalu ingin dekat satu sama lain. Triknya, Anda dan pasangan Anda hanya perlu membungkus kedua lengan di dalam tubuh serta pelukan. Hubungkan juga kaki Anda sehingga tubuh lebih dekat.

5. Lap Pillow

Lap Pillow adalah posisi pelukan yang menempatkan kepala di pangkuan pasangan dan membuat paha mereka seperti bantal. Posisi ini dapat membuat Anda berdua lebih nyaman untuk mengobrol dan melihat kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *