Breaking News

4 Perubahan Gaya Hidup Sehat untuk Pekerja Kantoran Menurunkan Berat Badan

Gerbangindonesia.org – 4 Perubahan Gaya Hidup Sehat untuk Pekerja Kantoran Menurunkan Berat Badan. Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan di tengah jadwal pekerjaan yang sibuk sepanjang hari tentu sulit menyempatkan waktu berolahraga. Selain itu kebiasaan makan sehat quip sulit dilakukan. Makanan cepat saji atau makanan ringan cepat saji, lebih mudah diakses dan memberikan kepuasan instan atas kerja keras Anda dan mengangkat semangat Anda setelah pertemuan kerja yang buruk.

Jika Anda memiliki pekerjaan sepanjang waktu di meja, Anda bahkan tidak dapat membayangkan dapat mematahkan gaya hidup Anda yang tidak banyak bergerak. Namun yang Anda butuhkan hanyalah beberapa perubahan gaya hidup yang mudah dan cerdas yang dapat membuat Anda menjadi orang yang lebih sehat dan menurunkan berat badan bahkan dengan pekerjaan penuh waktu Anda.

Perubahan gaya hidup sehat yang dapat dilakukan pekerja kantoran untuk menurunkan berat badan

4 Perubahan Gaya Hidup Sehat untuk Pekerja Kantoran Menurunkan Berat Badan

1. Rencanakan makanan Anda sebelumnya

READ ALSO   HaloCare, Paket Manfaat Kesehatan Terjangkau dan Fleksibel

Salah satu alasan utama mengapa bagan diet dari pakar nutrisi berhasil adalah karena mereka memungkinkan Anda untuk merencanakan dan menyiapkan makanan Anda sebelumnya. Merencanakan dan mengetahui apa yang akan Anda miliki untuk makanan utama dan waktu makan tengah akan mencegah ngemil yang tidak sehat atau memesan makanan cepat saji di menit terakhir. Cobalah untuk makan makanan rumahan setiap hari. Anda dapat menjadwalkan hari cheating dalam seminggu untuk makan makanan cepat saji favorit Anda. Anda akan menghemat uang, menghemat waktu, dan tahu persis apa yang Anda makan.

2. Jangan ngemil sembarangan

READ ALSO   Cara Tepat Mengontrol Penyakit Asma

Jika Anda merasa sekantong keripik akan memberi Anda dorongan yang cukup untuk bersenang-senang sambil bekerja selama setengah jam berikutnya, Anda harus menghentikan kebiasaan tidak sehat ini. Menurunkan berat badan bisa sangat sulit jika Anda menikmati ngemil di tempat kerja. Laci meja yang penuh dengan cokelat dan permen dapat membantu Anda menikmati saat bekerja sepanjang hari, tetapi juga pasti akan menambah beberapa centimeter pada lingkar pinggang Anda. Namun jika Anda ingin ngemil di siang hari, Anda bisa memilih camilan yang lebih sehat seperti almond, buah-buahan, dan yogurt.

3. Kurangi minuman manis

Minum terlalu banyak kopi atau teh di siang hari dapat menambah banyak kalori ekstra dalam asupan harian Anda. Kejahatan utama dalam minuman ini adalah tambahan gula. Satu cangkir kopi manis mengandung sekitar seratus kalori. Jika Anda minum 3-4 cangkir dalam sehari maka Anda jauh melebihi kebutuhan kalori Anda. Mengurangi asupan harian Anda menjadi satu cangkir atau minum kopi hitam tanpa gula dapat menghentikan kenaikan berat badan yang tidak perlu ini.

READ ALSO   6 Manfaat Buah Belimbing Yang Wajib Kamu Ketahui

4. Tingkatkan aktivitas rutin 

Jika perjalanan ke tempat kerja membutuhkan waktu dan kemudian Anda bekerja selama 8 jam sehari, maka akan sangat sulit untuk menemukan waktu untuk berolahraga. Salah satu caranya adalah bergabung dengan rec center atau mencari waktu untuk berolahraga di pagi hari. Jika tidak ada yang berhasil untuk Anda, maka taruhan terbaik Anda adalah meningkatkan aktivitas harian Anda dan mencoba untuk berdiri sebanyak mungkin di siang hari. Cobalah berjalan kaki dari stasiun ke tempat kerja Anda dan gunakan tangga alih lift. Setiap kali Anda istirahat, cobalah untuk berjalan dan melakukan peregangan. Semua langkah kecil ini terbukti bermanfaat dalam membantu Anda membakar kalori dengan lebih baik, menciptakan defisit kalori, dan mempertahankan berat badan yang sehat.

Check Also

5 Manfaat Cuddle dan Pilihan Posisinya yang Paling Nyaman

5 Manfaat Cuddle dan Pilihan Posisinya yang Paling Nyaman

Gerbangindonesia.org – 5 Manfaat Cuddle dan Pilihan Posisinya yang Paling Nyaman. Apakah Anda dan pasangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.