3 Alasan Untuk Baterai Smartphone Lama Full Saat di Charging

3 Alasan Untuk Baterai Smartphone Lama Full Saat di Charging

Gerbangindonesia.org – 3 Alasan Untuk Baterai Smartphone Lama Full Saat di Charging. Daya baterai pada Smartphone akan berkurang dari waktu ke waktu menggunakan perangkat. Biasanya, ditandai dengan isi kekuatan yang menjadi cepat habis.

Tentu saja pengguna akan mengisi smartphone sehingga tidak mati, tetapi ada kalanya kemampuan pengisian melambat, bahkan secara dramatis.

Apa alasan pengisian ponsel untuk melambat dari biasanya? Berikut adalah 3 jawaban, serta tips yang harus dilakukan oleh pengguna.

1. Kabel Charger

Salah satu alasan yang paling mungkin adalah bahwa ada masalah dengan kabel USB Anda. Kabel berkurang dalam kinerja karena beberapa kebiasaan buruk pengguna. Seperti kasusnya, menggulungnya dan meletakkan kabel dengan ceroboh.

Ini membuat kabel USB membungkuk, memutar, melilit atau parah terpapar benda tajam. Kabel tidak kebal terhadap keausan fisik dan konektor USB sendiri juga menjadi ketinggalan zaman dan bisa merasa longgar saat Anda memasukkannya ke smartphone.

READ ALSO   Update Www Xnxubd 2020 Nvidia Video Com Bokeh Link No sensor Terbaru 2022

2. Sumber Daya

Alasan kedua adalah sumber daya yang digunakan untuk mengisi baterai smartphone. Jika Anda mengisi daya melalui laptop, maka smartphone akan secara otomatis mengisi data dengan sangat lambat.

Namun, pengisian daya dari sumber daya secara langsung juga dapat mempengaruhi durasi pengisian baterai ponsel, tergantung pada kualitasnya. Misalnya, jika Anda berada di gedung tua di mana ia menggunakan outlet yang longgar atau rapuh.

READ ALSO   Ver: Filtrado Compañero Video Viral Andrea Escamilla Twitter Ig | Video Intimo Pack De La Compańere Completo

3. Smartphone

Selain dua hal ini, smartphone sendiri juga bisa menjadi alasan mengapa mengisi daya ponsel Anda melambat. Ini karena ponsel telah digunakan selama bertahun -tahun.