11 Tempat Wisata Kuliner di Bandung Dengan Pemandangan Yang Indah

11 Tempat Wisata Kuliner di Bandung Dengan Pemandangan Yang Indah

gerbangindonesia.org – 11 Tempat Wisata Kuliner di Bandung Dengan Pemandangan Yang Indah. Bandung memang kota yang asik untuk wisata kuliner

Selain memiliki banyak tempat wisata yang menarik, Bandung juga terkenal dengan berbagai kulinernya.

Sebagai kota yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, tidak heran jika Bandung selalu memiliki destinasi baru, termasuk dalam hal kuliner. Jadi, apa menu makanan Bandung favoritmu?

11 Tempat Wisata Kuliner di Bandung

Ada banyak wisata kuliner di Bandung yang bisa Anda coba. Aneka jajanan khas, hingga tempat wisata kuliner di bandung untuk kumpul keluarga tentunya. Nah, ada 11 referensi dari Mimin buat kamu. Selain bikin kenyang, view dan fasilitasnya oke banget!

1. Paskal Food Market, Tempat Kuliner Populer di Bandung

Paskal Food Market menjadi tempat kuliner favorit para wisatawan di Bandung untuk kulineran sekaligus nongkrong. Ada lebih dari 50 warung makan yang menyajikan berbagai makanan dengan harga murah.

2. Mencicipi Makanan Saat Lesehan di Kampung Daun

Kampung Daun menghadirkan tempat wisata kuliner yang unik dan menarik di Bandung. Konsep tempat makan khas sunda di tempat makan ini memang cocok untuk wisata kuliner bersama keluarga.

READ ALSO   Resep Sambal Goreng Krecek Rebung Ebi

Makan di Kampung Daun, akan membuat Anda serasa berada di pedesaan dengan suasana yang tenang, sejuk, dan tentunya sepi dengan gubuk lesehan beratap jerami.

3. Bersantap dengan Pemandangan Mempesona di Maja House

Maja House bisa menjadi pilihan Anda yang ingin makan di tempat romantis dengan pemandangan kota Bandung yang indah. Sebaiknya Anda datang pada sore hari sebelum malam yang cerah dan memilih tempat duduk di bagian outdoor. Suasananya langsung romantis!

Soal harga, jangan khawatir. Di Maja House ini, Anda bisa mendapatkan makanan enak dengan harga terjangkau dan bonus live music yang memeriahkan suasana.

4. Nikmati Minuman Indah di Dago Tea House, Tempat Kuliner Keren di Bandung

Dago Tea House yang juga dikenal dengan nama Dago Thee Huis merupakan tempat wisata kuliner di Bandung yang asik untuk minum teh. Pemandangan dengan udara yang sejuk menjadi salah satu alasan banyak pengunjung datang ke sini.

Sentuhan tradisional adat Sunda yang dipadukan dengan pemandangan yang ditawarkan pasti cocok untuk santap keluarga besar. Anda dan keluarga dapat bersantai, mengobrol, dan menghangatkan liburan Anda selama di Bandung.

5. Roemah Grandma Resto Cafe Cocok untuk Family Gathering

Roemah Grandma Resto Cafe, tempat kuliner Bandung ini memiliki konsep restoran yang sangat unik yaitu dengan tema klasik modern. Terlihat dari bangunan yang masih menggunakan material kayu di beberapa titik.

Meski begitu, makanan yang disajikan di Roemah Grandma Resto Cafe juga beragam lho. Ada menu western, seperti pizza, steak, pasta, salad, soup, dan beberapa menu lainnya.

READ ALSO   Bakso Bakar Juminem Membuat Lidah Bergoyang

6. Kuliner Malam Yang Lezat di Nasi Kalong

Tempat wisata kuliner terkenal lainnya di Bandung, Nasi Kalong. Sesuai dengan namanya, kedai buffet ini hanya buka pada malam hari hingga dini hari. Ini cocok buat kamu yang suka lapar di malam hari.

Mengaku sebagai menu sehat, nasi yang disajikan di resto ini hanya ada nasi merah lho, sobat tiket. Jadi sedikit mengurangi rasa bersalah karena makan terlalu larut, bukan? Hehehe. Apalagi menunya setiap hari berbeda-beda. Hm, makin gak bisa nolak deh!

7. Makan Romantis The Peak Resort

Ingin menikmati wisata kuliner dengan pemandangan indah dan suasana romantis? The Peak Resort Dining bisa jadi pilihan. Restoran kafe 3 lantai ini memiliki dinding kaca yang akan langsung memperlihatkan keindahan Bandung dari atas.

Selain sebagai resto dan cafe, The Peak juga biasa digunakan sebagai venue pernikahan atau private party. Bahkan, tempat ini juga diklaim sebagai tempat minum wine terlengkap di Bandung.

8. Raja Rasa, Tempat Seafood Terlezat

Ingin makan seafood di Bandung? Raja Rasa adalah pilihan terbaik. Selain menyajikan menu seafood, Anda juga bisa memesan beberapa makanan khas Sunda. Itu benar-benar bisa membuat semua anggota keluarga yang memiliki selera berbeda.

Desain bangunan yang didominasi kayu memang menunjukkan sisi tradisional Sunda yang kental. Tempat makan ini juga menyediakan berbagai pilihan paket yang bisa kamu pilih dengan rasa yang pasti enak!

READ ALSO   Harga Kaki Lima tapi Rasa Bintang Lima

9. Bale Gazeeboe, Surga Makanan Sunda

Mau makanan sunda yang enak? Bale Gazeeboe adalah solusinya. Di restoran ini, Anda akan benar-benar merasa seperti berada di pedesaan dengan menu makanan yang tersedia khas Jawa Barat.

Selain berkonsep rumah makan lesehan, menu makanannya juga sangat khas makanan Sunda, seperti nasi timbel bakar, nasi liwet, nasi tutug oncom, sayur asam, ikan, dan lalapan. Hmmm, apakah Anda benar-benar tidak lapar untuk membayangkannya?

10. Cicipi Cita Rasa Unik Kuliner Bandung di Surabi Waroeng Setiabudhi

Surabi Waroeng Setiabudi merupakan salah satu tempat makan surabi yang wajib kamu kunjungi saat berada di Bandung. Meski begitu, berbagai menu lainnya seperti bakso hingga bakso bisa Anda pilih di sini. Anda dapat memilih surabi manis hingga asin yang banyak pilihan topping kekinian.

11. Glamping Lakeside Rancabali

Bagaimana rasanya makan makanan enak di atas kapal phinisi? Hahaha, jangan khawatir, semua itu bisa kamu wujudkan di Glamping Lakeside Rancabali lho. Di sana, terdapat sebuah restoran dengan konsep unik yang menyerupai bentuk kapal phinisi dengan pemandangan Situ Patenggang yang indah.

Ada berbagai spot keren, penginapan dengan konsep glamping, dan masih banyak aktivitas seru lainnya yang bisa kamu coba. Hm, pasti kamu mau kan?

itulah 11 Tempat Wisata Kuliner yang berada dibandung yang sudah mimin bahas diatas semoga informasi ini menjadi bermanfaat untuk kalian yang sedang liburan atau berburu wisata kuliner yang berada di bandung ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *