Breaking News

10 Game PS5 Terkeren Tahun 2022

gerbangindonesia.org – 10 Game PS5 Terkeren Release Di Tahun 2022. Dikatakan bahwa sejauh ini, konsol PlayStation 5 telah mulai menjadi tolok ukur bagi pengembang, dengan semakin banyaknya permainan yang diberi label sebagai pengalaman eksklusif untuk konsol NEX, oleh karena itu tidak mengherankan bahwa pengembang mulai lewat di sini. Dan hari ini, saya akan menyajikan game eksklusif yang akan dirilis di PS5 pada 2022 – 2023. Game apa itu? Mari ikuti di bawah ini.

1. Marvel’s Spider-Man 2

10 Game PS5 Terkeren Tahun 2022

Marvel Spider-Man 2 adalah permainan aksi dunia terbuka yang membawa pemain lagi ke New York. Kami akan bertemu Peter Parker dan teman baru Miles Morales dalam petualangan lucu yang penuh humor. Pemain akan dapat menggunakan artikel baru untuk melawan ancaman baru seperti racun.

2. God of War: Ragnarok

10 Game PS5 Terkeren Tahun 2022

Sisa dari restart permainan Dewa yang kesepian yang menceritakan kisah bertahun -tahun setelah acara sinematografi pertama, ketika angin dingin bertiup, semua orang kesulitan menjalani hidup mereka, tetapi Kratos dan Atreus masih harus berjuang sepanjang hidup. Khusus untuk putra -putra yang semakin waspada terhadap Kratos dan Dewa.

3. Black Myth: Wu Kong

10 Game PS5 Terkeren Tahun 2022

READ ALSO   Ancient Totem MLBB: Hadiah Skin Season 24 ML

Karakterisasi penonton bioskop Cina dengan sejarah perjalanan Sun Wukong, Ling Zhijom Guan dari novel Cina yang terkenal, Sai Yu. Awalnya, tidak ada penjelasan lain tentang sejarah permainan. Kita dapat melihat bahwa permainan ini memiliki aksi yang membutuhkan serangan ritmis Mirip dengan Dark Souls dan Sekiro: Shadows Die Twice, dan memiliki fungsi grafis yang sangat kuat. Dikenal sebagai game generasi baru yang sebenarnya.

4. Wolverine de Marvel

10 Game PS5 Terkeren Tahun 2022

Insomniac Games adalah game pahlawan baru yang diproduksi oleh Brian Horton dan Cameron Christian, yang membuat spin-off Miles Moral Spidey, menekankan konten dan gameplay berkualitas tinggi. Rincian lengkap dari cerita ini belum tersedia, jadi bersabarlah sedikit lebih lama, tetapi para penggemar pasti akan dapat menikmati perasaan menjadi pahlawan. Dan yang terpenting, itu juga disampaikan dengan adegan aksi berdarah.

 

5. Final Fantasy XVI

10 Game PS5 Terkeren Tahun 2022

Bab baru JRPG legendaris dengan dunia yang fantastis pada tema abad pertengahan yang mirip dengan Final Fantasy XIV, kisahnya berkisar pada Clive, Joshua dan Jill. Clive harus melakukan perjalanan melalui dunia Valisthea untuk membalas dendam pada seseorang. Siap membiasakan diri dengan orang -orang baru dari perbatasan yang berbeda. Gameplay akan menjadi lebih banyak tindakan yang menggabungkan penggunaan pedang dan kekuatan ajaib.

6. Forspoken

10 Game PS5 Terkeren Tahun 2022

Frey Holland (Ella Balinska) adalah seorang wanita normal yang bekerja di bumi yang secara tidak sengaja memenangkan kekuatan ajaib setelah kedatangannya di bumi ajaib Athia, di mana dia menjelajahi dunia yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Serta oleh hambatan atau berbagai tes dalam penelitian untuk menemukan rahasia di balik kerajaan ini. Dia datang dengan gelang mistis dan bepergian dengan manset rekannya untuk menemukan jalan setapak di rumah.

READ ALSO   Event Assassin's Creed Bakal Hadir di PUBG: Battlegrounds dan New State Mobile

7. Star Wars: Knights of the Old Republic – Remake

10 Game PS5 Terkeren Tahun 2022

Kembalinya salah satu RPG aksi terbaik sepanjang masa dalam seri RPG RPG RPG Star Wars dengan hubungan Q&A dan NPC yang memengaruhi skenario. Ini menceritakan kisah 4000 tahun sebelum acara trilogi asli dan menampilkan protagonis baru – seorang penjahat yang mengalami kesulitan menentukan nasib galaksi.

8. Horizon Call Of The Mountain

10 Game PS5 Terkeren Tahun 2022

Beralih ke game untuk perangkat generasi VR baru dengan ekstensi seri Horizon yang akan memungkinkan kita untuk memasuki dunia di mana semua teknologi telah runtuh. Hanya sifat subur dan hewan mekanik yang mendominasi dunia. Pengalaman dengan cara yang berbeda. Meskipun detail ceritanya masih belum diketahui, tetapi izinkan saya memberi tahu Gansist bahwa game ini pasti akan sangat menarik.

READ ALSO   Event Assassin's Creed Bakal Hadir di PUBG: Battlegrounds dan New State Mobile

9. Stray (juga dirilis di PS4)

10 Game PS5 Terkeren Tahun 2022

Petualangan kamera orang ketiga di mana kami bertindak seperti kucing dengan seorang teman, robot drone kecil bernama B12, yang tinggal di dunia kolaborasi di neon kota Metropolis of Cyberpunk yang runtuh perlahan. Pemain akan memiliki kesempatan untuk bepergian di berbagai titik melalui mata kucing dengan keterampilan memanjat. Kita bisa bertarung dan melindungi diri kita dari berbagai bahaya. Tentu saja, game ini juga memiliki sistem siluman bagi kami untuk menyelinap seperti kucing pencuri.

10. Tchia (juga diterbitkan di PS4)

10 Game PS5 Terkeren Tahun 2022

Permainan petualangan dunia terbuka di mana kami bermain seorang gadis dengan kekuatan ajaib untuk memiliki benda atau hewan. Di pasir gaya laut, pemain akan dapat mendaki gunung, berenang di antara pulau -pulau tropis dan memecahkan teka -teki dengan kekuatan mereka. Yang penting adalah bahwa ada juga ukulele untuk dimainkan. Ini akan menjadi elemen penting karena dapat digunakan untuk memainkan musik sakral untuk memanggil senjata dan hujan atau untuk memanggil binatang.

Check Also

Pelaku Game Lokal Komentari Terkait Kominfo Blokir Steam

Pelaku Game Lokal Komentari Terkait Kominfo Blokir Steam

gerbangindonesia.org - Pelaku Game Lokal Komentari Terkait Kominfo Blokir Steam. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) sudah memblokir delapan layanan digital atau Penyelenggara Platform Elektronik (Pse), semenjak Sabtu 30 Juli 2022. Berasal dari delapan layanan digital itu, pemblokiran web site gaming terpopuler layaknya Steam, Epic Games, sampai Origins (Ea) menuai reaksi keras berasal dari warganet. Tak [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.